DDME - Chapter 58 -

776 52 5
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, Good Cullen, Good Volturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, Bashing Dumbledore, Bashing Orde Phoenix, Good Dark Side, Good Voldemort, Time Turner, Good Death Eater, Manipulatif Dumbledore, Good Weasley, Good Malfoy, Good Severus, Good Lupin, Good Sirius, Good Hermione.

PAIR :
* Cedric Diggory (Sasuke Uchiha) X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy
* Sirius Black X Remus Black ( Lupin )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 5🔰
Judul : Penyelidik Tinggi Hogwarts

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ 31 Oktober 1995 ~
~ Hogwarts ~

Di malam hari Haloween, seperti setiap tahunnya sejak Harry tahu kalau di tanggal itu adalah waktu kematian kedua orang tuanya, James dan Lily Potter. Maka Harry akan menyendiri dan memilih tidak ikut makan malam di Aula Utama.

Al dan Scorpius yang duduk di meja Slytherin menjadi tidak nafsu makan. Apalagi saat sadar kalau Draco, Father mereka ternyata tidak ada di Aula, yang kemungkinan besar bersama Dad mereka, Harry.

"Hey Scorp. Ayo pergi dari sini....", bisik Al di sisi kiri Scorpius.

"Hem....baik", jawab Scorpius melirik Al.

"Ke mana kalian akan pergi?", tanya Pansy tiba tiba saat melihat si kembar akan berdiri dari duduk mereka.

"Ukh....aku benci makan tanpa ada Dad dan Father", keluh Al sambil menatap Pansy yang hanya mengangguk mengerti.

"Apa kalian akan langsung kembali ke asrama?", tanya Daphne mengalihkan pandangan dari makan malamnya.

"Tidak. Kami akan mencari Dad dan Father", jawab Scorpius dan langsung menarik tangan Al.

Kepergian si kembar Malfoy di perhatikan oleh kepala sekolah. Dan kedua mata birunya di balik kacamata setengah bulannya, berbinar tak menyenangkan.

Apalagi di perhatikan jubahnya yang berwarna warni yang terlalu eksentrik, membuat setiap orang yang melihat menjadi sakit mata.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~ Ruang Kebutuhan ~

Draco dan Harry yang saat ini duduk bersama di ruang kebutuhan nampak tidak ada satupun yang ingin berbicara. Lagipula itu cukup untuk menenangkan.

Draco yang duduk di sofa dengan Harry yang berbaring di pahanya. Dan tangan Draco tak sungkan memainkan rambut hitam Harry yang terasa lembut di tangannya.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang