DDME - Chapter 32 -

1.7K 151 15
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : Cornelius Fudge dan Bertemu Aragog

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Saat ini Lilyac berada di sebuah hamparan rerumputan hijau. Dia saat ini hanya sendirian di sana tetapi tiba tiba saja dia di kejutkan dengan kedatangan 5 pemuda yang sangat tak asing baginya.

3 pemuda sedang tersenyum sinis - Itu Memang Sudah Kebiasaan Mereka Bertiga. Senyum Sinis Dan Tulusnya Tidak Bisa Di Bedakan -  ke arahnya sedangkan ke 2 nya tersenyum tulus.

"Ka-kalian?!"

"Halo Lily. Kita akhirnya bertemu lagi. Kau tambah cantik saja huh",kata salah satu dari mereka dengan senyuman sinisnya.

"Kau harus tahu kalau kau salah memilih untuk kembali masuk ke Hogwarts",kata pemuda yang tadi tersenyum tulus berubah menjadi muram.

"Apa maksudmu?",tanya Lilyac bingung.

"Temui kami~~ maka kau akan tahu jawabannya~~!",seru pemuda yang terlihat sangat ceria.

Whosh

***

Stab !

Lilyac membuka matanya secepat mungkin dan bisa merasakan peluh membasahi keningnya.

Lilyac tahu siapa kelima pemuda tadi.

Tetapi sedikit bingung ketika salah satu di antara mereka mengatakan kalau dia salah untuk masuk kembali ke Hogwarts.

Sigh !

Lilyac menghela nafas lalu dia baru sadar kalau dia masih berada di Hospital Wings.

Berterima kasihlah kepada Anak dari pasangan Lucius Malfoy dan Narcissa Malfoy Nee Black yang ngototnya minta ampun agar dia malam itu menginap saja di sana. Mau tak mau Lilyac mengangguk dengan enggan akan hal itu.

Lilyac melihat ke arah jam dinding ternyata baru jam 5 subuh terlalu pagi untuk bersiap siap siap ke Aula Utama.

Jadi dia hanya diam merenung lalu melihat Kumiho - Ukurannya Sebesar Kucing Dewasa - serta Ruki yang ternyata tidur di sisi kanan dan kirinya.

"Jadi aku harus ke sana ya",gumamnya ketika melihat secarik perkamen yang ada di nakas meja.

Dan dapat di lihat tulisan di perkamen itu menyatakan :

" Temui kami di hutan terlarang .

By : M"

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang