DDME - Chapter 46 -

1.2K 125 60
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 4🔰
Judul : Keluarga Jauh Dan Kepercayaan

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ Manor Namikaze ~

Hari menjelang petang dan saat ini Harry baru saja kembali menggunakan bubuk Floo dari kediaman Weasley. Cukup melelahkan juga selepas menonton pertandingan Piala Dunia Quidditch tadinya. Padahal Molly,ibunya Ron sudah mengajaknya menginap saja tetapi perasaannya mengatakan jangan. Jadi dia mengikuti kata hatinya karena sesuai kata kata Lilyac,kata hatinya itu merupkan sisi dari Nymph di dalam dirinya yang bisa merasakan ada akan bahaya yang datang jika dia tidak mengikuti kata hati Nymphnya.

"I'am Home",ucapnya dan menyerengit ketika melihat dua anak laki laki yang nampaknya lebih muda darinya ada di sofa ruang tamu. Yang satu memiliki surai pirang platina sedang bersandar di sofa sedangkan yang satunya yang memiliki surai hitam sepertinya tiduran di paha si pirang.

"Ah Harry udah pulang",sambut Lilyac menuruni tangga menuju ruang tamu.

Harry mengangguk dan melihat kedua tamu yang baru saja dia temui.
"Siapa?"

"Ah mereka. Mereka keluarga jauhku",jawab Lilyac dan duduk di sofa.

"O-oh begitu",Harry menatap keduanya yang juga sedang menatapnya. Harry sempat terkejut ketika melihat anak bersurai pirang platina dengan mata abu abu di depannya sangat mirip dengan Draco dan anak yang satunya memiliki surai hitam dan mata emerald yang sama seperti miliknya mirip sekali dengan dirinya.

"Kau tak apa Harry?",tanya Lilyac tahu kalau Harry sadar kalau kedua anak itu mirip sekali dengannya dan salah satunya mirip dengan Draco.

"Ah tidak. Tidak apa. Umm siapa nama kalian. Namaku Harry"

"Scorpius Namikaze",ucapnya dan menyenggol adiknya sekaligus Matenya,Al yang masih diam.

Tahu kenapa dia di senggol membuat Al kaget.
"Ah maaf namaku Al Namikaze"

"Apa kalian kembar?",tanya Harry dan duduk di sofa berhadap dengan keduanya.

"Ya bisa di bilang begitu,Potter",jawab Scorpius meskipun lidahnya agak kelu menyebut nama keluarga orang yang akan menjadi dad nya di masa depan.

"Just call me Harry",katanya dengan senyum manisnya.

'Pantas aja father yang mukanya kaya tembok selalu datar akan kesensem sama dad. Ternyata dad dari dulu sudah manis',batin Al.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang