DDME - Chapter 38 -

1.6K 148 83
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 3🔰
Judul : Ketakutan Di Dalam Diri

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ Durmstrang ~

"Jadi itu benar?"

Igor Karkaroff,kepala sekolah dari sekolah sihir Durmstrang yang tadinya sibuk memeriksa berkas berkas langsung terhenti ketika mendengar suara putra baptisnya yang kebetulan ada di sana,bersamanya sedang duduk di dekat jendela.

"Apa maksudmu,Menma?"

Menma melihat ayah baptisnya dan menjawab,
"Maksudku...apa benar kelima saudara Emrys pindah ke Hogwarts?"

Igor mengangguk.Baik dia dan Menma sudah tahu siapa kelima Emrys tersebut karena Menma yang dulunya adalah Toneri cukup akrab dengan mereka dulu dan dia juga tahu kalau mereka berlima hidup abadi tanpa sengaja di sebabkan oleh Lucifer,kakek buyutnya Naruto.

Menma berdiri dan berjalan menuju pintu,tetapi pintu terbuka duluan karena sosok pria datang bersama satu anak laki laki yang nampak seusia dengannya.
Igor melihat dan tersenyum tipis.

"Akhirnya kau datang...Mr.Xafier"

Mendengar perkataan ayah baptisnya membuat Menma tersentak kaget dan melihat pria yang di panggil Mr.Xafier itu nampak tersenyum hangat.Terasa familiar baginya.

"Oh apa dia Menma.Menma Uchiha?",Mr.Xafier bertanya ketika melihat Menma berdiri di depannya.

"Ya itu dia.Dan kau pasti sudah tahu siapa dia sebenarnya?",tanya Igor balik membuat Mr.Xafier mencengir usil.

"Oh ya oh ya....jadi beri salam dengan kawan lamamu ini....Louis?",Leonhard melirik anaknya yang berdiri di hadapan Menma.

Menma menatap Louis cukup lama sebelum mengingat kalau orang yang sudah membunuh Naruto dulunya telah menjadi anak dari Leonhard Xafier.Louis Xafier.

"Kau...Kurama!",Louis menodongkan tongkatnya ke arah Louis tetapi Louis hanya menatap acuh dengan pergerakan Menma yang tiba tiba.

"Oh ayolah boys...",Leonhard menurunkan tongkat Menma dengan mudahnya.

Menma menatap Leonhard penuh kekesalan.
"Siapa kau?"

"Aku.Oh aku...namaku Leonhard Xafier....dan pasti kau ingat dengan Minato Namikaze kan"

Menma mengangguk tetapi matanya masih menatap tajam Louis.

"Ah itulah aku"

Menma melirik Mr.Xafier.
"Mungkinkah?"

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang