DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYERGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodRon, GoodSirius, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory (Sasuke Uchiha) X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy
* Sirius Black X Remus Black (Lupin)Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 5🔰
Judul : Kehidupan Dan Masalah.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
~ 31 Juli 1995 ~
~ Manor Namikaze ~"SELAMAT ULANG TAHUN HARRY!!!"
Seruan dan ucapan ulang tahun saat ini terdengar memenuhi ruang tamu.
Harry tersenyum ketika pagi ini baru saja bangun pagi di sambut pesta ulang tahun yang sangat mengejutkan.
Harry dapat lihat selain ketiga Fairy penjaga Namikaze,Al dan Scorpius. Ada juga ketiga Malfoy,Hermione,Ron,Ginny,Remus,Sirius,George dan Fred.
Mereka menyiapkan pesta itu dengan sederhana tapi dapat meninggalkan kesan tersendiri.
Di meja besar ada kue ulang tahun,makanan manis,minuman dan kado kado dari mereka semua.
Harry tersenyum meskipun tahun ini benar benar membuat hatinya tertohok mengingat adiknya,Lilyac sudah tak ada di sisinya lagi.
Harry mencoba melupakan kejadian beberapa bulan yang lalu meskipun akan sulit di lakukan."Ayo di tiup lilinnya,Harry",kata Narcissa.
Harry mengangguk dan siap meniup.
"Dad. Jangan lupa minta permohonanmu,dad ",seruan Al membuat Harry sadar.
Harry menutup mata dan berbatin,
'Semoga di tahun ini aku dan yang lain bisa benar benar mengalahkan Voldemort jika dia datang di hadapanku',lalu dia meniup lilin di iringi tepuk tangan meriah dari yang lain.Fred dan George membuat kembang api kecil warna warni di dalam Manor sehingga meledak di atas langit langit ruangan itu.
Harry,Xu Shu,Fred,George,Sirius dan Al tertawa ketika melihat salah satu kembang api ada yang bisa mengejar orang dan yang menjadi korbannya adalah Ron.
Hermione mencoba menolong tapi terlambat ketika kembang api itu meledak kecil di depan wajah Ron menciptakan warna di wajahnya.
"Astaga Merlin. Itu benar benar lucu sekali",kata Harry di selingi tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...