DDME - Chapter 08 -

3.5K 386 44
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO  selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Masuk Ke Sarang Ular ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Pintu terbuka dan menampilkan seorang penyihir wanita jangkung memakai jubah hijau zambrud berdiri di sana.

Harry yang berdiri berdampingan dengan Lilyac pun bertanya," Siapa dia Ly?"

Lilyac yang tadi sedang memandang ke arah Draco yang sedang tersenyum kepadanya harus mengalihkan pandangannya untuk melihat Harry.
"Dia Professor Minerva McGonagall, dia akan menjadi kepala asramamu jika kau masuk Gryffindor",jawab Lilyac setengah berbisik.

Harry mengangguk paham dan mendengarkan kalau Hagrid menyerahkan anak kelas 1 kepada professor McGonagall.
Pintu terbuka lebar lebar, aula di belakang pintu luas sekali. Harry dapat melihat dinding dinding yang terbuat dari batu dan di terangi obor obor yang menyala. Langit langitnya tinggi sekali sehingga tak bisa di lihat. Dan ada tangga pualam megah di depan mereka, menuju ke lantai atas.

Mereka terus mengikuti professor itu sampai mereka berhenti di depan pintu. Nampaknya selama perjalanan Lilyac tidak mendengarkan dengan baiknya karena dia tahu semua pidato professor McGonagall akan sama setiap tahunnya jadi dia memilih diam saja.

Setelah cukup lama bercerita tentang asrama di sana dan lainnya. Sekarang professor McGonagall meninggalkan mereka dan masuk ke dalam aula utama duluan.

Harry dan anak anak lainnya nampak gelisah menunggu terkecuali Lilyac yang saat ini memilih berdiri menjauhi keramaian. Draco yang sadar jika Lilyac jauh dari keramaian akhirnya mengikuti jalan gadis bermanik biru safir itu.

"Hei Lily apa kau gugup?",tanya Draco.

Lilyac melihat Draco dan menjawab," No Draco. Aku hanya malas menunggu"

Mendengar jawaban Lilyac membuat Draco makin tertarik akan gadis yang merupakan kembaran dari anak yang bertahan hidup itu.

"Well. Aku juga bersependapat denganmu",kata Draco.

"Bagaimana cara mereka menyeleksi kita untuk masuk asrama?",tanya Harry kepada Ron yang masih bisa di dengar oleh Lilyac.

"Dengan semacam tes kurasa. Kata Fred,kakakku. Kita akan melakukan sihir di depan mereka",jawab Ron cemas.

Harry yang mendengar jawaban Ron jadi lega untung saja dia tahu semua sihir mungkin dia akan berhasil.

Lilyac mendengus geli dan berjalan ke arah Ron di ikuti Draco.
"Aku tidak tahu kau bisa di bodohi oleh kakakmu itu Ron. Tentu saja itu tidak benar",jawab Lilyac.

Ron dan Harry (Serta beberapa murid lainnya yang tak sengaja mendengar kata kata Ron) melihat Lilyac di samping kiri Harry dan di dekatnya ada Draco mengekori yang nampak menyeringai kepada mereka.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang