DDME - Chapter 52 -

1.4K 92 40
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodRon, GoodSirius, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 4🔰
Judul :  Yule Ball

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

"Apa kau sudah membuka telur naga itu Cedric?"

Saat ini Cedric bersama Lilyac berjalan bersama mengitari danau hitam. Mereka sedang mencari keberadaan Kumiho dan Ruki saat ini.

"Belum",jawab Cedric dan melihat Lilyac yang mengerjapkan mata imut.

Melihat Lilyac seperti itu membuat Cedric terkekeh geli dan mengacak rambutnya. Lilyac hanya tertawa kecil dan matanya langsung berbinar senang ketika sadar ada sosok pria berjalan di depan mereka.

"Mr.Xafier!!",teriak Lilyac senang dan berlari ke arahnya.

Leonhard yang memang berjalan sendiri di dekat danau hitam langsung menoleh dan tersenyum hangat. Cedric yang melihat Leonhard hanya menatapnya paham karena dia tahu kalau dulunya dia adalah Minato Namikaze.

Lilyac langsung mendekatinya dan berbicara semangat. Melihat ayah anak itu membuat Cedric tersenyum bahagia,dia senang bisa melihat keduanya.

"Ah Diggory",ucap Leonhard melihat Cedric dan dia harus pura pura seperti tidak saling mengenal akrab karena dia duga kalau Lilyac seperti belum kenal sosok Cedric yang sebenarnya.

"Selamat siang Profesor Xafier",sapa Cedric ramah.

"Siang juga untukmu Diggory",balas Leonhard ramah dan matanya menangkap sosok lain tak jauh dari mereka.
"Marc!",panggilnya.

Marchel menoleh dan menatapnya.
"Apa?",tanyanya ketika dia sudah dekat dengan ketiganya.

Marchel sebenarnya agak jaga jarak dengan Cedric karena dia yakin kalau Cedric curiga kepadanya. Terdengar konyol jika dia jujur kalau dirinya Tom Riddle dari masa depan dan dia tak ingin menceritakan kejadian di masa depan kepada Cedric jika di masa depan Lilyac sudah tiada.
Marchel melirik Lilyac. Dia benar benar tumbuh menjadi gadis yang cantik dan manis,gadis yang sudah dia anggap saudara sendiri dan sudah membawanya keluar dari masa lalu kelam semasa kecil.

"Kebetulan kau di sini. Ada yang ingin aku bahas sesuatu denganmu",kata Leonhard tiba tiba membuat Marchel mengalihkan pandangannya dari Lilyac menuju Leonhard.

"Sesuatu apa?",tanya Marchel.

"Ah kau akan tahu nanti. Ayo. Kami pergi dulu Diggory dan Lily",kata Leonhard dan pergi duluan di ikuti Marchel. Cedric dan Lilyac hanya mengangguk.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang