DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYERGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodRon, GoodSirius, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al MalfoyDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 4🔰
Judul : Telur Dan Tugas Kedua.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
~ 6 Agustus 2017 ~
~ Manor Malfoy ~Suasana tempat ini yang biasanya di isi tawa dan kegaduhan si kembar jadi terasa sunyi. Harry tak henti hentinya bersedih menunggu kepulangan kedua putranya yang sudah 5 hari menghilang. Draco yang ikutan sedih melihat Harry jadi begitu di landa pilu. Jamespun sama seperti Draco melihat dad nya terlihat sedih dan kedua bola mata emerald yang selalu bersinar ceria terlihat kosong dan hampa. Teddy,anak dari Sirius dan Remus yang sejak dulu memang tinggal bersama mereka jadi ikutan sedih takut jika kedua orang yang sudah dia anggap adiknya akan pergi seperti meninggalnya kedua orang tuanya saat dia masih bayi.
Selain mereka. Kedua orang tua Draco yang juga menjadi orang tua Harry bersama Para Cullen,Emrys,Cedric,Weasley,teman teman dekat mereka,semua Death Eater juga turut prihatin dan mencoba mencari keberadaan Al dan Scorpius yang bisa saja ada di mana mana. Meskipun tak akan membuahkan hasil.
Cedric sudah mengatakan kalau Tom pergi mencari Al dan Scorpius di masa lalu karena Tom curiga kalau keduanya terlempar ke masa lalu.
"Father...",James sekarang berdiri di depan pintu ruang kerja Draco.
Draco yang terus menatap keluar memandang langit malam langsung berbalik untuk melihat anak pertamanya itu. James Sirius Malfoy yang sekarang akan menjadi tahun ketiganya di Hogwarts. Sifat usil dan nakalnya benar benar kombinasi yang buruk dari kedua nama yang dia dapat. Draco hanya dapat pasrah karena itu juga keinginan Harry.
"Masuk,James. Ada apa?",tanya Draco.
James berjalan ke arah Draco dan menunduk. Meskipun ada sifat usil dan nakal yang di miliknya. Di sisi lain sifat kekanakannya dan penuh perhatiannya juga ada.
Setelah berdiri di depan Draco,dia langsung memeluknya membuat sang empu kaget."James?",gumam Draco dan bisa merasakan kalau James sedikit bergetar.
"Apa. Apa mereka baik baik saja,father. Aku mencemaskan mereka dan juga keadaan dad ",lirih James.
"Mereka baik baik saja. Father yakin itu",kata Draco menenangkan James dengan mengusap punggung James yang masih bergetar dan di iringi isakan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...