DDME - Chapter 14 -

3K 312 22
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter ( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Hal Tak Terduga ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Lilyac sekarang yang pergi menjauhi Profesor Quirrell tak sengaja mendengar pembicaraan Hermione kepada Ron, Harry dan Hagrid yang mengatakan Profesor Snape lah pelaku yang menyebabkan sapu Harry tak terkendali. Lilyac menghembuskan nafasnya kasar tak menyangka jika gadis yang mendapatkan julukan ' Mrs. Serba tahu ' itu akan menyimpulkan hanya karena Profesor Snape komat kamit waktu itu.

Lilyac juga tahu kalau Hermione lah penyebab terbakarnya ujung jubah kepala asramanya itu.

Dengan santai dia melewati mereka dan Harry memanggilnya,

"Lily!?"

Lilyac melihat mereka dengan menaikan salah satu alisnya bingung dan mendekati mereka.

"Ya apa?",tanya Lilyac.

"Err apa kau dengar pembicaraan kami?",tanya Harry tak enakan.

"Tidak dan ya. Alasan tidaknya karena tidak semua aku dengar apa yang Hermione katakan. Dan alasan iyanya yaitu dia mengatakan kalau Profesor Snape lah pelaku sapumu tak terkendali, Harry",kata Lilyac sedikit tak suka jika Profesor Snape di tuduh yang tidak tidak.

"Tetapi itu benar!!",ucap Ron yakin apa yang di katakan Hermione.

"Ya ya. Terserah apa kata kalian. Aku tak percaya sebelum melihat buktinya",sahut Lilyac acuh.

"Ada buktinya. Tadi Profesor Snape---"

"Ada apa denganku?",

Tiba tiba saja suara Profesor Snape terdengar dari belakang mereka. Membuat Hermione, Ron, Hagrid dan Harry terkejut. Sedangkan Lilyac nampak biasa saja karena Profesor datang dari belakang mereka berempat - Harry, Ron, Hermione, Hagrid -.

"Oh halo Profesor Snape",sapa Hagrid kaku.

Snape melihat Hagrid datar lalu menatap Hermione yang tadi belum selesai berbicara.

"Jadi ada apa denganku, Mrs. Granger?",tanya Snape dingin. Membuat Hermione gugup dan menunduk.

Lilyac memutar kedua bola matanya malas melihat sikap Hermione yang tadi berani mengata ngatai Profesor Snape di belakang. Meskipun Hermione temannya tetap saja Lilyac tidak akan tinggal diam jika ada yang mengatai ataupun menuduh orang yang sudah dia anggap ayah ketiganya(?).

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang