DDME - Chapter 16 -

2.7K 288 70
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Naga ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Beberapa Minggu Kemudian ~

Sudah bermingu minggu berlalu semenjak kejadian di mana Harry dan kedua temannya - Ron dan Hermione - mengetahui apa yang di jaga Fluffy. Mereka nampak lega tetapi terus mewaspadai Profesor Snape yang masih belum mendapatkan apa yang dia cari cari itu.

Lilyac dan Harry sudah mulai berbicara satu sama lain melupakan insiden menyembunyikan buku secara diam diam itu.
Hal itu membuat seisi penghuni Hogwarts senang hal itu, setidaknya Twins Potter tidak akan saling bertengkar lagi.

Mengingat tentang Twins Potter, saat ini Lilyac ikut bergabung bersama Harry, Ron dan Hermione berkunjung ke perpustakaan untuk belajar mengingat tumpukan PR harus di kerjakan. Awalnya Ron tidak setuju tetapi akhirnya dia mau tak mau harus setuju ketika Harry mengatakan akan belajar bersama Lilyac saja tanpa dirinya maupun Hermione. Ron terpaksa mengiyakan dan akhirnya disinilah mereka. Di perpustakaan Hogwarts.

Ketika asik belajar ternyata Hagrid datang mencari buku di Perpustakaan tetapi di belakang punggungnya dia menyembunyikan sesuatu dan Lilyac penasaran apa itu.

Hagrid mengundang mereka ke pondoknya untuk memperlihatkan sesuatu dan mereka berempat setuju.

Dan saat ini juga Harry, Ron dan Hermione sudah sampai di depan pondok Hagrid. Tanpa ada Lilyac? Entahlah mereka tidak tahu ke mana Lilyac saat ini.

Ketika mereka mengetuk pintu pondok itu, mereka heran tiba tiba saja semua gorden tertutup. Hagrid berseru "Siapa itu?".

"Ini aku Harry bersama Ron dan Hermione",sahut Harry dan pintu terbuka mempersilahkan mereka bertiga masuk dan Hagrid menutup pintu secepat mungkin.

Ketika melihat sosok tak asing di depan mereka, sangat amat terkejutnya ketika mereka melihat Lilyac bersama---

"Malfoy",desis Ron tak suka.

Draco acuh dan menuju perapian, dia mengamati sesuatu yang tak di ketahui Harry dan kedua temannya.

Harry melihat Lilyac yang berjalan kearahnya.
"Errr Lily. Kenapa kau membawanya?",tanya Harry bingung.

"Hufh~ jangan salahkan aku, dia memaksa dan ikut denganku melihat yang ingin di tunjukan Hagrid",jawab Lilyac dan berjalan mendekati Draco.

Harry yang penasaran sempat melihat sekilas sesuatu yang sangat mencengangkan baginya.
"Hagrid apa itu?",tanyanya yang melihat di perapian, di tengah api, dia bawah katel, ada telur hitam besar sekali.

"Ah, itu err",Hagrid memilin milin jenggotnya dengan gelisah.

"Ini telur naga,Harry",jawab Lilyac dan melihat Harry.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang