DDME - Chapter 29 -

1.6K 177 31
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : Klub Duel

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Berita tentang penyerangan tersebar dengan cepatnya. Colin sebagai korban kedua saat ini di katakan belum sadarkan diri untuk satu minggu kedepan.

Selain itu pula berita tentang Lady Slytherin yang menyembuhkan Colin menjadi berita lebih hot hari senin ini.

Semua ada yang sangat terkagum kagum dan bingung kenapa dia bisa melakukan hal itu. Bahkan ketika dimana Kumiho juga menyembuhkan Mrs.Norris beberapa hari yang lalu masihlah melekat di pikiran mereka.

"Lily?",panggil seseorang di belakang Lilyac.

Lilyac yang asik berbicara bersama Pansy dan Daphne - Atau Lebih Tepatnya Memisahkan Pertengkaran Keduanya - harus menoleh kebelakang.

Seorang pemuda berdasi kuning? Murid Hufflepuff. Dia bukan Daniel. Melainkan Cedric.

"Halo Cedric",sapa Lilyac lembut membuat Cedric tersenyum senang.

Cedric merupakan salah satu murid yang mendengar berita tentang Lady Slytherin menyembuhkan Creevey tersebut.

Dia sudah tahu kemampuan Naruto dulunya yang memang bisa memyembuhkan luka dalam maupun luar. Luka kecil maupun besar.
Itu keturunan dari kemampuan ibunya, Kushina Namikaze Nee Uzumaki.
Tetapi dia tidak menyangka jika kemampuan itu masih di miliki Naruto meskipun dia sudah mengalami Time Travel.
Tetapi Cedric cemas. Karena setiap dia melakukan penyembuhan itu maka inti sihirnya akan berkurang hanya 3 % karena efek penyembuhan. Tetapi tidak di pungkiri kalau Cedric sangat takut jika itu akan membahayakan keselamatan Mate nya juga pada akhirnya.

"Kau baik baik saja kan? Apa kau tidak merasakan lelah?",pertanyaan yang cukup aneh itu membuat beberapa pasang mata murid Slytherin menatap si Diggory itu.

"...",Lilyac bingung dan lalu dia tersenyum manis.
"Aku baik baik saja. Apa yang kau cemaskan?",tanya Lilyac membuat Cedric menghela nafas lega tetapi masih dapat di dengar oleh beberapa orang.

"Baguslah. Aku pergi dulu Lily",ucap Cedric dan meninggalkan meja anak Slytherin.

Beberapa detik sebelumnya Lilyac tidak sengaja melihat kilauan di leher yang di kenakan Cedric. Dia jadi penasaran. Apa yang di leher Cedric tadi itu kalung?

"Ekhem Lily",panggil Pansy membuat Lilyac yang menatap kepergian Cedric dengan lamanya membuat Pansy berdeham dan membuat sang empu melihatnya acuh.

"Apa?",sahutnya.

"Lily ingatlah dengan Mate mu. Aku tahu kalau si Diggory itu menawan. Tetapi setialah kepada Gaunt",nasehat Pansy membuat Lilyac menatapnya Datar.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang