DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry PotterDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 3🔰
Judul : Gryffindor Vs Ravenclaw.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
Sepertinya persahabatan Ron dan Hermione telah berakhir. Masing masing sangat marah terhadap yang lain sehingga Harry tak tahu bagaimana caranya mendamaikan mereka.
Ron marah sekali Hermione tak pernah menganggap serius usaha Crookshanks untuk memangsa Scabbers,tak mau bersusah payah menjaga Crookshanks dan masih berusaha berpura pura bahwa Crookshanks tidak bersalah dengan menyarankan Ron agar mencari Scabbers di kolong semua tempat tidur di kamar anak laki laki.
Hermione sementara itu bertahan mengatakan bahwa Ron tak punya bukti Crookshanks telah memakan Scabbers bahwa bulu kucing jingga itu mungkin saja sudah ada di sana sejak Natal dan bahwa Ron sudah berprasangka terhadap kucingnya sejak Crookshanks mendarat di atas kepala Ron di Magical Menagerie.
Harry sendiri sebetulnya yakin bahwa Crookshanks telah memakan Scabbers dan ketika dia mencoba menunjukkan pada Hermione bahwa semua bukti menunjuk Crookshanks,Hermione jadi marah juga kepada Harry."Oke,berpihaklah kepada Ron,aku tahu kau akan begitu!",katanya nyaring.
"Mula mula Firebolt,sekarang Scabbers,semuanya salahku kan!"Hermione pergi meninggalkan Harry yang nampak menghela nafas pasrah. Hermione keluar menara Gryffindor dan menuju pohon yang ada di dekat danau hitam. Angin menerpa dirinya dan untung saja sekarang kelas tak ada jadi dia menenangkan diri di sana.
"Kenapa Harry tak percaya kepadaku. Aku yakin Crookshanks tidak memakan Scabbers",gumam Hermione dan memeluk lututnya. Dia menatap ke arah danau hitam dan dapat melihat gurita yang tinggal di danau itu sedang muncul dan seperti melambai ke arahnya. Tetapi Hermione dalam mood tak bagus saat ini jadi dia hanya diam saja menatap gurita itu terus melambai lambaikan tentakel miliknya.
"Mione?"
Hermione menoleh ke belakang ketika mendengar suara panggilan nama yang sering Harry dan Ron panggil. Tetapi itu bukan mereka melainkan Lady Slytherin,Lilyac. Dia datang bersama Diggory,Malfoy dan si bungsu Emrys.
"Kalian",Hermione hanya menyahut singkat sebelum menatap danau hitam kembali.
Lilyac menyuruh ketiga temannya pergi meninggalkannya bersama Hermione dan mereka hanya mengangguk setuju.
"Kau baik baik saja heum?",tanya Lilyac seraya duduk di dekat Hermione yang menatap danau hitam.
"Aku tak yakin",balasnya sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...