DDME - Chapter 01 -

10.2K 574 36
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Time Travel ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Tahun 1940 ~

Saat ini sosok gadis bersurai pirang yang sedang terengah engah akibat kelelahan melawan musuh di depannya hanya berbatin ini semua cepat selesai.

"Hahh hahh sial!",makinya mulai lelah melihat semuanya.

Gadis itu Naruto Namikaze gadis yang tercerdas selama sejarah sihir tidak bisa percaya jika orang yang sangat berarti baginya akan nekat untuk membunuhnya hanya karena di anggap sebagai saingan.

"EXPULSO!"

Sebuah mantra yang di arahkan kepadanya membuatnya melompat menjauh.

"Hentikan ini!",teriak Naruto mulai kesal.

"Tidak. Sebelum kau mati naru",jawab pria yang melawannya itu.

"Ke-kenapa kau tega melakukan ini. A-aku tidak bisa membunuhmu",isakan mulai terdengar dari mulut gadis mungil itu.

"Ya kau tidak bisa tetapi aku bisa membunuhmu ",jawab pria itu.

"EXPELLIARMUS!",teriak pria tadi dan membuat tongkat sihir milik Naruto terpental menjauh.

Naruto mencoba mengambil tongkat itu lagi dan terpaku kaget melihat tongkatnya ada di samping tubuh tak bernyawa.

"M-mom..da-dad!?",Naruto duduk lemas melihat kedua tubuh dari kedua orang tuanya.
Dia ingat kalau kedua orang tuanya tadi sedang tertidur dan dia tak menyangka jika pria itu tega membunuh kedua orang tuanya yang sedang beristirahat.

"Selamat tinggal Naruto",ucap pria tadi dan mendekatkan tongkatnya ke belakang kepala Naruto.

Naruto hanya dapat diam dan air matanya yang tak bisa dia tahan telah lolos dari kedua bola mata biru safirnya.

"AVADA KEDAVRA !"

***

~ Rumah Keluarga Dursley ~
~ Tahun 1990 ~

Stab!

Sosok gadis yang tertidur di sebuah kamar terbuka secepat kilat ketika mengingat mimpi tadi. Gadis itu Lilyac Potter, atau bisa di bilang sosok gadis yang bernama Naruto Namikaze yang mengalami Time Travel.

Naruto atau di panggil Lilyac selalu di hantui oleh mimpi mimpi itu. Dia meskipun mengalami time travel. Dia masih ingat masa lalunya dulu dan berjanji agar menghentikan temannya dulu jikalau dia masih hidup.

Lilyac terduduk di kasur dan terdiam saja.

Tok

Tok

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang