DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry PotterDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 3🔰
Judul : Serangan Black,Kekalahan Yang Menyedihkan Dan Peta Perampok.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
Hari ini hari di mana murid tahun ketiga di izinkan mengunjungi Hogsmeade jika mendapatkan izin dari kedua orang tua atau wali masing masing.
Tetapi akan sulit bagi mereka jika tidak memiliki kedua orang tua maupun wali. Seperti Twins Potter saat ini.
Harry dan Lilyac anak yatim piatu sejak kecil jadi mereka tidak mendapatkan tanda tangan di surat mereka. Tetapi nampaknya Lilyac sedikit beruntung karena sebelum kembali ke Hogwarts Narcissa, ibunya Draco sudah memberikan tanda tangan sebagai perwakilan yang menyetujui agar Lilyac pergi ke Hogsmeade dengan syarat selalu berada di jangkauan Draco. Dia tidak mau kalau bisa saja Dumbledore akan mencari cari siapa Lilyac sebenarnya, Profesor Snape mengatakan kepada mereka - Tom,Narcissa,Lucius,dan Regulus - kalau Dumbledore mulai curiga dengan jati diri Lilyac sekarang. Karena dia tidak mengharapkan Lilyac masuk Slytherin, dia ingin Lilyac masuk Gryffindor akan mempermudah menjadikan dirinya pion. Hal itu membuat mereka berempat geram dan berjanji agar menjauhi Dumbledore dari Lilyac bahkan mereka mengatakan kalau Draco harus bersikeras memberi jarak jauh jika saja Dumbledore mencoba meng-Legilimency Lilyac.
Lilyac yang mendengar betapa cemasnya mereka kepada dirinya membuatnya hanya tersenyum paham. Well meskipun pak tua itu mencoba melakukan Legilimency kepada dirinya, dia handal dalam Occlumency jadi dia bisa menolak pembaca pikiran dengan mudahnya.
Saat ini dia bersama Draco dan Michael berjalan menuju antrean nama nama yang di izinkan menuju Hogsmeade. Draco nampak melihat ke sana kemari dan Michael tahu dia sedang mencari siapa.
"Sedang mencari kekasihmu,Malfoy?",tanya Michael terdengar mengejek. Semenjak Draco tahu kemampuan si bungsu Emrys yang bisa melihat benang takdir setiap pasangan, dia selalu mencari cari kesempatan melirik kekasihnya - Meskipun Sang Empu Belum Tahu Apapun Jika Dia Pasangan Malfoy Muda Itu - di Aula Utama ataupun di kelas jika memiliki jadwal yang sama.
"Diam",desis Draco dan menyeringai kecil ketika melihat sosok Potter lainnya selain Lilyac berdiri di depan pintu Aula Utama.
"Tinggal di rumah,Potter?", teriaknya tiba tiba membuat Lilyac menatap Harry begitu juga Harry yang menatap Draco dengan biasa saja.
"Takut melewati Dementor?",tanya Draco dan mulai kelewatan, langsung saja Lilyac memukul belakang kepala Draco.Draco menatap sebal Lilyac dan ketika melihat kepergian Harry dia menatap sendu.
"Dasar bodoh",gumam Michael dan menarik tangan Lilyac menjauhi Draco yang terus menatap kepergian Harry meskipun sudah berbelok arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...