DDME - Chapter 03 -

4.5K 469 84
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : I'am Home ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Rumah Dursley ~
~ 30 July 1990 ~

Hukuman Harry sudah lamaa dilaksanakan dan sekarang sudah masuk akhir bulan July. Saat ini Harry sudah berada di dapur dan menyiapkan sarapan.

Lilyac yang melihat Harry kalau di perhatikan nampak biasa saja seperti tidak mengalami kelaparan sama sekali. Mungkin saja sudah terbiasa dalam keseharian Harry. Tetapi hal itu membuat Lilyac yang merupakan adik Harry bisa merasakan kesedihan dan kehampaan di dalam kamar sana.

Setelah sarapan telah usai saat ini para Dursley pergi jalan jalan ke taman hiburan dan berencana akan membawa Lilyac bersama, tetapi Lilyac nampak ragu untuk ikut dengan keluarga Dursley karena dia ingin mengobrol bersama Harry.

"Aunt bolehlah aku tidak ikut hari ini?",tanya Lilyac dan di sambut pertanyaan Petunia. Lilyac mengatakan kalau dia lagi tidak ingin keluar rumah dan memilih menetap di rumah saja.

"Lily sayang kita akan ke taman hiburan dan di sana banyak permainannya",jawab Petunia sambil menggunakan mantel miliknya lalu memegang sisi pipi kiri Lilyac dengan lembut.

"Kumohon aunty~",Lilyac memohon dengan wajah memelas bahkan jika di perhatikan lebih dekat ada kilauan di kedua mata bermanik biru safir itu.

Petunia bahkan Vernon yang tak sengaja melihat Lilyac menjadi luluh dan menyetuji kata kata Lilyac yang ingin menetap di rumah.

"Lily jika Pott- maksud uncle, Harry mengganggumu beri tahu kami,maka kami akan memberikan hukuman untuknya",ucap Vernon dan menatap tajam Harry yang sedang menyapu tak jauh dari mereka.

Lilyac mengangguk paham.

"Oh dear kami akan pergi. Dadah~, Dudley cepatlah",panggil Petunia dan sudah keluar rumah lalu memanggil anak semata wayangnya itu yang sengaja membuat debu yang di sapu Harry berterbangan ke mana mana.

Harry hanya dapat menghela nafas dan menyapu lagi.
Sekarang di rumah hanya ada mereka berdua. Lilyac dan Harry.

"Ry mau ku bantu?",ucap Lilyac dan mengulurkan tangan kanannya ingin mengambil sapu yang ada di tangan Harry tetapi Harry menolak.

"Tidak perlu Ly. Biar aku saja",jawaban Harry membuat Lilyac menggembungkan kedua pipinya imut membuat Harry gemas sehingga dia mencubit kedua sisi pipi adiknya itu.

"Swakit hewwy~",rengek Lilyac dan melepaskan tangan Harry dari kedua pipinya yang dia tahu pasti agak memerah.

Harry malah melanjutkan menyapu dan melihat Lilyac.
"Itu salahmu karena terlalu imut,Ly"

"Huh~ jangan salahkan aku jika wajah imut ini mengganggumu",keluhnya dan berjalan mengikuti Harry yang sudah selesai menyapu.

Harry yang tahu kalau dia di ikuti oleh adiknya hanya dapat tersenyum senang setidaknya masih ada orang yang menyayanginya.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang