Chapter 32 - TaeHun

234 45 2
                                    

Michaeng pamitan pada Sana dan juga bayinya, Chaeyoung terus melambai ke Ryuto sampai dia mencapai pintu,

"Jeongyeon, tolong bawa Ryuto ke istana suatu hari nanti,"

"Mana berani seorang warga seperti saya, memasuki istana" Jeongyeon menggaruk kepalanya.

"Tidak ada yang berani menghentikanmu memasuki istana, aku bisa memastikannya" Chaeyoung menepuk pundaknya.

"whaa," Jeong kaget dan senang sekaligus.

"ya?" Chaeyoung memohon.

"hahahah, sesuai keinginan putri"

(tawa)

Jeongyeon terkejut melihat kotak-kotak buah nya kosong semua, "pangeran Tzuyu ... apa yang terjadi?"

"Ada seorang pria kerajaan dari Kerajaan Kim, saya tidak terlalu memperhatikan, namanya Taehin? Taehun? Dia borong semuanya, tapi saya tidak tahu siapa dia dan saya pikir dia mengira saya seorang gadis ... "Tzuyu berkata sambil memberi Jeongyeon kantong penuh emas dan perak.

Mina dan Chaeyoung diam-diam tertawa.

"Aku dengar dari tetangga lain, ada pangeran yang populer, namanya Taehyung (?) Berkeliaran di Kerajaan Son, pasti itu dia, ㅋㅋㅋ dan jujur, kamu sebenarnya tampan dan juga cantik," kata Jeongyeon menggoda.

mata Tzuyu menipis seakan dia tidak suka kemana arah pembicaraan ini, "terserah, aku sudah selesai membantumu, bye" Tzuyu menundukkan kepala pada mereka sebelum pergi.

"Eii, tunggu tunggu tunggu!" Jeongyeon mencubit lengan baju Tzuyu untuk mencegahnya pergi.

"kenapa!?" Tzuyu menggerutkan keningnya.

Jeongyeon melepaskan tangannya, "maaf tapi bolehkah kamu bantu aku lagi? please?"

Tzuyu sedikit kesal, "bantu apa?"

"karena tidak ada lagi buah yang tersisa, aku harus pergi ke kebun sebentar, untuk memetik stroberi untuk putri Chae, bisakah kamu bantu menjaga istri dan putraku?"

"ok" jawab Tzuyu singkat.

"terima kasih banyak, Tzuyu ~ ayo mari kita pergi putri" mereka bertiga membungkuk padanya sebelum meninggalkan toko buah.

.

Tzuyu kemudian masuk ke dalam rumah dan melihat Sana membawa setumpuk pakaian di tangannya, Dia diam-diam menatapnya dan melihat kursi di depannya tapi Sana terus bergerak maju.

Tzuyu segera berlari untuk menghetikannya namun ia sudah menabrak kursi, Tzuyu menahan tumpukan pakaian yang merosot, satu tangan lagi memegang pinggang Sana, karena ia hampir jatuh.

"masih sama aja ceroboh ya?" Tzuyu senyum.

"yah, Chou Tzuyu! tapi terima kasih ya, kupikir kamu udah pulang? "Sana memiringkan kepalanya saat bertanya.

Tzuyu kemudian menjelaskan, "umm, ada seseorang membeli seluruh buah di toko dan Jeongyeon memintaku untuk tinggal sebentar, dia perlu memetik beberapa stroberi untuk putri Chae"

- - -

Faktanya adalah kantong emas dan perak itu dari Tzuyu sendiri karena dia merasa repot untuk menjual buahnya, jadi yang berarti pangeran Taehyung sama sekali tidak membeli buah dari toko, dia memang datang untuk berbicara dengan Tzuyu tetapi akhirnya diusir, karena dia mencoba menggoda Tzuyu.

- - -

"Fvck off!!"marah Tzuyu, jarang-jarang seorang Pangeran berkata kasar, mungkin Tzuyu tersinggung dan kesal.

"wuuuh, tenanglah nona, itu kasar bagi seorang wanita untuk mengatakan itu, "Taehyung terkejut.

Tzuyu menurunkan pedangnya dan meletakkannya di leher Taehyung. "berhenti bicara padaku"

"Apa kau tidak tahu siapa aku !? Aku Kim Taehyung, pangeran paling tampan dari Kerajaan Kim! singkirkan pedang itu dari leherku !!" Taehyung panik.

"yang paling tampan? pfft, pernahkah kamu mendengar Chou Tzuyu? Aku yakin dia lebih tampan dari kamu dan aku tidak peduli dari mana asal mu," Tzuyu dengan sinis senyum padanya.

"Beraninya kamu membandingkan ku dengan Archer Legend yang jelek itu !?"

"Akulah Archer Legend itu, bisakah kamu mengulanginya sekali lagi? Apakah kamu baru saja mengatakan ku jelek?" Tzuyu mengerutkan kening dan sedikit mengangkat pedangnya yang membuat Taehyung mendongak.

Taehyung membatu, "T-tolong am-ampuni hidupku, aku tidak tahu bahwa kamu adalah pangeran paling tampan di negara ini, aku minta maaf !!!"

"baiklah, pergi dari sini sekarang juga" Tzuyu menyingkirkan pedangnya dan memelototinya lagi.

"T-t t-terima kasih! terima kasih! meskipun kamu laki-laki, aku masih menganggapmu sangat cantik!" Kemudian Taehyung berlari begitu cepat hingga siluetnya menghilang dalam hitungan detik.

Saking keselnya Tzuyu berbahasa inggris, What the fvck is wrong with that guy?

Tzuyu mengambil sepotong kayu dan menulis,

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kita soulmate? | Michaeng ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang