Chapter 36 :)

257 43 1
                                    

[ dalam perjalanan pulang ]

Mereka memetik semua loquat,satu per satu dan mengisi keranjang sambil berjalan melewati kota.

"Tzuyu sangat menyukai buah ini, kurasa kalian berdua akan menyukainya juga," kata Jeongyeon.

Rasa ini kesukaan Ayah, alangkah baiknya kalau Ayah bisa mencicipi loquat ini, bila Ia masih hidup saya akan tanam di rumah juga, "mm, rasanya campuran mangga, aprikot, jeruk keprok..." ucap Mina sambil mengunyah loquatnya.

Jeongyeon bertepuk tangan seakan memujinya, "sangat detail"

Chaeyoung terkekeh, "yeoksi Minari ㅋㅋㅋ, menurutku rasanya enak dan unik,"

"jadi putri Chae, apakah kamu ingin sekeranjang stroberi atau loquat?" Jeongyeon canda.

"Strawberry dong! Aku tetap setia pada strawberry untuk selama-lamanya!" Chaeyoung berkata dengan bangga, seperti strawberry adalah hidupnya.

"Strawberry atau aku?" Mina ikutan canda.

"ha ha ha, staph it minari," Chaeyoung sedikit panik dan tertawa, lalu berbisik kepada Mina "ada Jeongyeon di sini, aku malu, hehe"

"jadi kamu pilih aku atau strawberry?" Mina terus menggodanya.

Chaeyoung agak ngambek, "azzzzzfff, kamu!"

Mina menahan senyumnya melihat betapa lucunya Chaeyoung.

"Senang? Puas? Hah!?" Chaeyoung cemberut dengan pipi merahnya, malu karena ada Jeongyeon menyaksikannya.

"ㅋㅋㅋㅋ" Jeongyeon menutup mulut dengan telapak tangan, menahan tawanya begitu keras, Dia tidak pernah melihat Chaeyoung seperti ini.

Chaeyoung nyenggol temennya, "sshh,"

"putri Mina sering lah berkunjung kesini, jadi aku bisa melihat sisi manis dari Chaeyoung, HAHAHAH dia selalu ngetawain pas aku sosweet ke Sana ㅋ ㅋㅋㅋ" Jeongyeon tertawa.

"sudahh, berhenti lah,  stop Jeong... cukupppp"

"jadi aku tidak boleh sering datang? jadi Jeongyeon tidak bisa ketawain kamu?" Mina sengaja bertanya.

"tidak, tidak! kamu harus sering-sering datang!" Chaeyoung kembali tersenyum lebar.

Mina menyeringai, "tapi Jeongyeon akan ngetawain, kalo aku datang"

"Aku tidak akan peduli! bleeeek" Chaeyoung menjulurkan lidahnya ke temen-nya.

Jeongyeon tertawa lagi dan tutup muta, "Aigooo, dua lovebirds ini, ㅋㅋㅋㅋ"

.

.

[ di rumah JeongSa ]

Tzuyu sedang mengasuh Ryuto, menggendong nya dan mengelus pelan punggungnya, berharap Ryuto akan segera tidur, karena bayi butuh banyak tidur (?)

*Pintu terbuka

"Halo lagi!" Chaeyoung bersemangat, karena dia ingin melihat Ryuto lagi. Mina mengikuti nya dari belakang.

Jeongyeon ngangkat keranjang yang penuh loquat, "Tzuyu! aku bawain-"

"sssshh!" Tzuyu melirik Sana yang lagi tertidur di kursi dan Ryuto yang sudah lelap, untuk memberi mreka tahu kalo mereka sedang istirahat.

"ㅋㅋㅋ maaf, pohon loquat sudah berbuah" bisik Jeong, mengeluarkan dari keranjang dan menawarkan untuk menyuapinya makan.

Lesung pipit Tzuyu muncul, tersenyum lebar sebelum memakan Loquat, "terima kasih, Jeong"

kita soulmate? | Michaeng ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang