AQEEVA | 29

156 19 3
                                    

"Aneh yah tuh Jihan, padahal gue belum jawab pertanyaan gue eh ditinggal pergi"ucap Aqeeva setelah sampai di kelasnya.

"Ya mungkin aja mereka masih canggung sama lo gara-gara kejadian waktu itu"ucap Shakila.

"Lagian mereka juga ngapa sih pakai ngehindar? Harusnya apapun masalah yang ada, yaa dihadapi eh ini malah lari"ucap Aqeeva.

"Elu sih pakai marah-marahin Syahna waktu entu, ya dia takutlah buat deket sama lu lagi apalagi videonya udah kesebar ke seluruh sekolahan"ucap Shakila.

"Gue? Hello bukannya elu ya? Yang marah-marah terus bentak-bentak si Syahna? Pakai acara suruh Syahna jauhin gue lagi. Sekarang lu malah nyalahin gue atas perubahan Jihan dan Syahna? SAYANG!! ADA OTAK NGGAK?"ucap Aqeeva dengan berteriak diempat kata terakhir.

"Ya iya gue salah, puas lo?"ucap Shakila namun tidak dihiraukan oleh Aqeeva.

Di sisi lain, Syahna sedang merenung di rooftop sekolah sendirian.

Kenapa semua ini harus terjadi ya? Orang-orang yang dulu dekat sama gue, sekarang gue harus mati-matian ngejauhin orang-orang yang gue sayang. Kenapa semuanya harus terjadi ke gue? Kenapa semuanya terjadi ke teman-teman gue? Kenapa harus gue? Apa gue bisa ngejauhin teman-teman gue kayak gini? Gue rasa, gue gak bakal bisa, sekeras apapun usaha gue, gue gak bakal bisa ngembaliin semuanya seperti semula. Yang bisa membuat semuanya baik-baik aja itu cuma Aqeeva, tapi gue tau dia pasti kecewa banget sama gue, bahkan untuk membayangkan wajah dia aja gue takut, gue takut dia marah besar ke gue -batin Syahna sambil menangis.

"Terkadang, ekspektasi kita sangat berbanding terbalik sama realitanya. Orang yang kita sangka akan membenci kita, ternyata dia juga orang yang mencari kita saat kita tidak ditemukan oleh siapapun. Orang yang kita duga tidak mencintai kita, ternyata dia yang sangat menyayangi kita dengan sepenuh hati. Orang yang kita jauhi selama ini, ternyata dia juga yang melindungi kita. Kadang manusia hanya bisa berkhayal tinggi, baik itu khayalan buruk ataupun baik, mereka cuma mau berkhayal tanpa membuktikan khayalan mereka dulu"ucap seorang cowok tampan yang datang dari arah pintu mendekati Syahna.

Itu kan suaranya..... -batin Syahna lalu ia menoleh ke belakang dan lelaki itu duduk di sebelahnya.

"Ingat Na! Orang yang sukses itu bukan orang yang banyak bermimpi tapi dia bangun untuk membuktikan mimpinya. Lu jangan lari dari masalah Na, semua ini sudah terjadikan? Lu harus hadapi, karena masalah itu seperti kematian, sejauh apapun lu berlari, lu pasti akan menemukan dan menghadapinya"ucap cowok itu.

"Gue gak bisa No, gue gak siap kalau semua orang musuhin gue"ucap Syahna pada Keano. Yap orang itu adalah Keano.

"Semua orang bakal musuhin lo? Siapa bilang? Lo lupa kalau gue itu pacar lo? Kita adalah sepasang pasangan, gue yang bakal ngelindungin lo dari hinaan orang-orang, gue nggak bakal musuhin lo, gue akan selalu ada buat lo"ucap Keano sambil mengacak-acak rambut Syahna.

"Tapi lu taukan? Hubungan kita didasari oleh kesamaan sifat bukan cinta? Gue gak suka lo dan lo gak suka gue, semuanya terjadi cuma karena playboy and playgirl"ucap Syahna.

"Gue tau, awal dari semuanya adalah gelar couple play. Tapi lama-lama, gue ngerasain hal yang beda saat sama lo, gue ngerasa nyaman ada di dekat lo, di saat itulah gue ngerasa kalau gue udah mulai suka sama lo Na, saat gue mau bilang segalanya ke elo, semua masalah ini malah datang dan lo pergi entah kemana"ucap Keano membuat Syahna kaget.

Apa? Keano suka sama gue? Kok bisa sih njirr playboy receh kayak dia suka sama playgirl kayak gue? Kan gue sukanya sama dia bukan sama Keano, gimana ini? Kalau gue bilang ke dia kalau gue udah suka sama yang lain, takutnya dia malah sakit hati nanti soalnya gue baru pertama kali liat dia serius kayak gini, matanya juga gak bisa bohong -batin Syahna.

AQEEVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang