Aqeeva and the crew dan El and the geng sedang menikmati makanan mereka, tiba-tiba Aksa mengangkat suaranya.
"Nanti pulang ke rumah Aqeeva kuy"ajak Aksa.
"LU GILA?"teriak Aqeeva dan Shakila.
"Wow, santai girls"ucap Aksa.
"Ya kita mau ngelurusin ini semua ke nyokap sama bokap lo"ucap El.
"Ngelurusin apaan?"tanya Aqeeva.
"Aqeeva, lu bisa nggak sih? Bedain bercanda sama serius, gue serius lu bercandain"ucap El.
"Udah tau dia becanda masih aja diseriusin, sakit hati kan lo"ucap Jihan namun El tidak menghiraukannya.
"Jadi gimana?"tanya El.
"Kasian Syahna-nya nanti kalau kena marah sama orang tua gue"jawab Aqeeva.
"Stop Qeeva! Jangan bikin gue makin ngerasa bersalah sama lo, ini konsekuensi yang harus gue tanggung. Gue udah siap, lu jangan halangin lagi"ucap Syahna.
"Bahkan Syahna yang minta gue buat ngelakuin ini"ucap El.
"Please Qeeva, gue nggak mau masalah ini makin besar nantinya"ucap Syahna.
"Iya tuh Qeev. Saran gue, mending lu ikutin aja apa kata mereka. Kalau lu ngehalangin begini, yang ada lu dan Syahna makin menderita. Lu menderita karena orang tua lu nggak nganggep lu, Syahna menderita karena rasa bersalahnya pada lu"ucap Shakila.
"Yaudah deh, terserah lu pada"putus Aqeeva.
"Naahh, kan bagus kalau gitu"ucap Aksa.
2 jam kemudian....
"Kayaknya udah pada pulang tuh, yok ke sekolahan"ajak Aksa.
"Yaudah yuk"ucap El.
"Eh tunggu, lu pada yakin udah pulang?"tanya Shakila.
"Santai aja, udah pulang kok, lu nggak sadar kalau kita udah tiga jam disini?"tanya El.
"Eh iya noh?"tanya Shakila.
"Ho'oh"ucap El.
"Malah ngebacot, ayo dah ke sekolahan ambil tas"ucap Keano.
"YOK"ucap mereka kompak, tak lupa mereka membayar makanan mereka dulu lalu mengambil tas ke sekolah dan langsung ke rumah Aqeeva.
Saat sampai di rumah Aqeeva, sang kakak dan kedua sepupunya sedang bercengkrama di ruang tamu.
"AQEEVA?"teriak seorang cewek yang sedang berada di pelukan Bastian.
"Biasa aja kali Li, norak lu"ucap Aqeeva.
"Bas, liat noh Aqeeva"adu seorang yang bernama Lili.
"Emang lu norak Li, udahlah diam aja lu"ucap Bastian.
"Lu baru pulang? Selama ini lo kemana?"tanya Adeeva.
"Rumah Shakila"ucap Aqeeva sambil nyengir.
"Ada apa gerangan lu bawa cowok kesini? Ganteng-ganteng lagi, mau lu jabanin semuanya? Wahh parah lu, kasih gue satu lah"ucap Lili.
"Dih! Siapa juga yang mau sama cowok-cowok kayak gini"ucap Aqeeva.
"Kita kesini mau ngelurusin masalah Aqeeva"ucap El.
"Hah? Kalian udah tau yang sebenarnya?"tanya Adeeva.
"Udah, tapi saat lo bertiga udah tau semuanya, lo jangan marah yaa, janji"ucap Aqeeva.
"Yaudah janji"ucap Adeeva.
"Iya janji"ucap Bastian.
"Gue ngikut"ucap Lili.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQEEVA
Teen FictionIni tentang anak perempuan yang hidup, tapi dimatikan berkali-kali. Keluarganya lengkap namun, komunikasi dan keharmonisannya tidak baik, bentakan, kata kata yang tajam dan menusuk, serta umpatan dan terus dibanding-bandingkan. Kata-kata yang sakit...