Extra part [2]

16.6K 1.1K 102
                                    

Nggak nyangka, cerita absurd gini yang baca 600k

Aku bawa extra part 2

****

Abimanyu dan Mentari benar - benar polos. Setelah Nicholas, Nathan dan Nabila berusia satu tahun, suami istri itu sudah otw bikin lagi. Mentari bilang, kalo sakit sekalian aja, biar nanti tinggal ngurus anak sama enak - enak. Tapi tidak semudah itu loh!

Saat ini, Mentari berada di Rumah Sakit. Usaha melahirkan anak kedua nya. Mana anaknya itu kembar lagi!

Raul dengan heboh pun pernah bertanya kepada Abimanyu, resep biar anaknya jadi kembar itu gimana sih?! Abimanyu dengan malas menjawab, awali kegiatanmu itu dengan doa. Sialan! Bumi pun mengejek Raul karena Raul ingin punya anak kembar tapi dikasihnya anak tunggal. Mengapa Bumi berani mengejek? Karena anaknya juga kembar, Bara dan Biru.

Nicholas, Nathan dan Nabila dirawat oleh Kayla dan Amexa dirumah. Dibantu Stepany dan Argandana juga. Oh iya, jangan lupakan Aditama. Mereka cukup membantu.

Sementara yang berada di luar ruangan bersalin adalah Raka dan Arjuna.

Anak kedua mereka berhasil lahir. Kembar, cewek dan cowok.

Kayla dan Amexa mendengar itupun berseru senang. Lantas mereka pamer ke teman - temannya karena dua kali anaknya melahirkan, tapi cucunya sudah lima.

"Anaknya sehat - sehat, pak. Yang cewek dijaga ya. Karena dia istimewa," kata bu Dokter berpesan.

Abimanyu mengerutkan kening, "Istimewa gimana, dok? Bukan kelainan, kan?" tanya nya heran.

"Bukan, pak. Yang penting dijaga aja. Saya punya feeling yang rada mengejutkan soalnya," kata bu Dokter itu.

Abimanyu mengangguk, "Mereka anak saya, Dok. Saya akan jaga semuanya," kata laki - laki 25 tahun itu.

Raka dan Arjuna pun memasuki ruangan. Tersenyum saat Abimanyu dan Mentari menggendong bayi.

"Cewek dan cowok?" tanya Raka kepada Abimanyu.

"Iya, pah,"

Abimanyu pun meletakkan bayi laki - laki nya di gendongan Raka. Dia mengambil bayi perempuannya di Mentari lalu meletakkan bayi itu di gendongan Arjuna.

"Namanya siapa?" tanya Arjuna dengan menatap bayi perempuan ini.

Abimanyu menatap Mentari yang tersenyum, "Zidan sama Zia, pah. Zidan Vernon Nagara dan Zia Veronica Nagara,"

Raka menatap Zia yang ada di gendongan Arjuna, "Feeling papah kayak bakalan ada sesuatu sama Zia nanti," kata nya tiba - tiba.

Abimanyu terdiam, "Dokter tadi juga bilang gitu, pah,"

"Bi," panggil Mentari membuat Abimanyu menoleh, "Jaga si bungsu ya. Aku takut dia kenapa - napa," ujarnya yang membuat Abimanyu mengatupkan bibir.

****


4 tahun kemudian

"Yang udah di gantiin baju sama Ayah, buruan pake sepatu di bawah. Lalu minta sarapan ke Bunda," kata Abimanyu kepada Nicholas dan Nathan yang sudah tapi dengan seragam SD nya. Saat ini, dia sedang memakaikan seragam kepada Nabila, sementara Zidan dan Zia masih mengantre di belakang Nabila dengan membawa seragam masing - masing yang sudah selesai di setrika oleh Mentari tadi malam.

Abimanyu [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang