Extra part [3]

15.2K 1.1K 86
                                    

Yeyy gue dateng lagii

Jangan kaget yaa:) ini cuma sekilas doang. Yang full version nanti di cerita selanjutnya. Tunggu aja dulu.

****



"SELAMAT PAGI PESERTA MPLS!! APAKAH KALIAN SEMANGAT????"

Zia mendengus sebal. Ini pertama kali dia menginjakkan kaki di sekolah umum setelah bertahun - tahun dia home schooling. Di belakangnya ada Zidan yang juga baris dalam satu banjaran.

SMA Pagelaran, sudah diambil alih oleh pemilik aslinya, Raka Nagara yang tak lain dan tak bukan adalah kakek dari Nicholas, Nathan, Nabila, Zidan dan Zia.

Awal memasuki koridor sekolah, Zidan dan Zia sudah menjadi pusat perhatian. Dikarenakan barang yang mereka pakai adalah barang branded.

Memang, tas yang dipakai oleh mereka berdua adalah tas Prada Original yang harganya kisaran 8 juta. Mereka tidak janjian, mereka langsung ambil tas di kamar fashion tanpa melihat merk nya terlebih dahulu.

Memang ada banyak sekali merk tas disana. Fossil, Gucci, Burberry, Chanel, Dior, Louis Vouitton, Michael Kors dan masih banyak lagi.

Zidan memakai sepatu merk yeezy dengan harga kisaran 6 juta. Lalu Zia, dia memakai sepatu air Jordan seharga 4 juta.

Jangan lupakan jam tangan mereka yang bermerk Fossil dan Michael Kors.

Pantas saja mereka jadi pusat perhatian.

"SAYA NICHOLAS MALIK, KETUA OSIS SMA PAGELARAN," kata Nicholas yang berdiri didepan sana.

Sorak - sorawai pun terdengar kala Nicholas selesai memperkenalkan diri. Memang, Nicholas itu jajaran cogan SMA Pagelaran. Nicholas dan Nathan, dua cowok keturunan Nagara yang memang mempunyai jabatan penting di sekolah.

Nicholas, sang ketua OSIS.

Nathan, sang Kapten Volly.

Nabila, sang Ketua eskul dance.

Tiple N yang mempunyai daya pikat sendiri - sendiri.

"Adik - adik, kakak ketua OSIS kita, Nicholas Malik Nagara, akan mengambil kupon yang ada di dalam toples ini. Yang pertama kali dipanggil, dia yang pertama untuk memilih eskul yang wajib dipilih, satu nggak apa apa, yang penting ikut," kata cowok yang disamping Nicholas itu menjelaskan.

Nicholas mengambil salah satu kupon. Diberikan kupon itu kepada cowok disampingnya, panggil saja Geri.

Geri langsung membuka dan membaca nama yang tertera di kupon itu, "Zia Veronica," kata Geri yang membuat Zia melotot.

Nabila yang berada tak jauh dari Nathan pun bersorak heboh. Sementara Nathan hanya mendengus malas karena adik kembarnya itu sangat heboh sekali.

"Bang, adek gue!" kata Nabila heboh membuat Nathan mengangguk, "Iya udah diem dulu," kata Nathan.

Zia menatap Zidan yang menganggukkan kepala nya. Zia dengan menggigit bibir bawahnya pun menyeruak, membuat siapa saja ternganga karena dirinya yang memakai barang ber merk semua.

Cantik anjirr!

Ck, tas nya prada. Apalah daya tas gue yang seratus ribuan beli di pinggir jalan!

Abimanyu [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang