3. Hey, tayo!

24.7K 2K 136
                                    

Ini revisian, kalo masih ada typo, gua emang tolol, terimakasih

****




Abimanyu duduk di sofa ruang keluarga. Mata nya menatap layar ponsel yang sedang men-scroll tik - tok. Abimanyu tidak pernah buat video di tik - tok, dia punya aplikasi itu hanya untuk hiburan saja.

"Udah punya pacar belom?" tanya Kayla-- sang mama yang lewat dengan tangan yang membawa kemoceng.

Abimanyu mendongak, lalu menggeleng.

"Belom punya?!" tanya Kayla histeris, "Padahal kamu ganteng loh, Bim! Tapi kok kayak nggak laku gitu ya!"

"Mah, bukannya aku yang nggak laku. Cuma belum tertarik aja," ujar Abimanyu memberikan penjelasan.

"17 tahun kamu belum pernah sama sekali tertarik sama cewek?!" ujar Kayla histeris, "Yatuhan! Kamu nggak gay kan?!"

"Nggaklah!" jawab Abimanyu sebal, "Aku nggak punya pacar bukan berarti gay, mah! Aku masih suka sama cewek!"

"Nah terus, kenapa nggak nyari pacar?! Mamah bosen ditanya sama temen - temen mulu!" ujar Kayla berdecak marah.

"Emang yang belum punya pacar cuma aku doang, Mah?" tanya Abimanyu kepada Kayla.

"Enggak, Raul sama Rega juga belum pernah pacaran. Tapi mereka pernah deket sama cewek meskipun belum jadi - jadi," kata Kayla menjawab.

"Nah, kan! Jadi mamah santai aja," kata Abimanyu kepada Kayla.

"Santai kamu bilang?!" tanya Kayla heboh, "Mamah itu pengin yang terbaik buat kamu,

"Yang terbaik buat mamah belum tentu yang terbaik buat aku, mah," kata Abimanyu.

Kayla melotot, "Nah terus mamah musti gimana?!"

"Entar juga aku punya pacar," kata Abimanyu.

"Entarnya kapan?!" tanya Kayla, "Kelas 12 ini atau pas udah lulus sarjana baru nyari jodoh. Entar udah 30 tahun belum nikah lagi!"

Abimanyu berdecak, "Pas aku SMA ini, mah. Pengin tau rasanya pacaran,"

"Beneran?!" beo Kayla tak percaya.

"Bohong kayaknya," jawab Abimanyu mengendikkan bahu.

"Abimanyu, ish..."




****




Jam 4 sore.

Abimanyu duduk di kursi warung gang dengan kedua tangan yang bertumpu di atas meja. Ada segelas es susu dihadapannya.

Karena gabut dan nggak ada teman, dia memutuskan untuk chat di grub Bandidos.

BANDIDOS

Abimanyu : woy

Raul : ape? Tumben nge - chat

Raul : gue sampe terjungkal, terlempar, ter ter ter

Rega : kerasukan virus tik - tok lo

Abimanyu [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang