Update lagii:)
Lapak gue tuh rasanya kayak sepi banget gitu. Yang baca emang banyak, tapi pada kagak ninggalin jejak. Komentar ada vote lah:)
****
"Emang beneran ya, Abimanyu dan Mentari diem - diem ada hubungan?"
"Udah jelas! Foto yang diunggah Bandidos kemarin, Kaisar sama Larissa terus Mentari sama Abimanyu,"
"Kagak apa - apa deh, gue nge shipp Abimanyu sama Mentari banget!"
"Anjir! Udah sampe di mading noh! Cepet banget si anak mading!"
"Anak mading itu kebanyakan anak lambe!"
Di mading ada foto Abimanyu dan Mentari yang di crop. Harusnya ada anggota Bandidos yang lain, tapi ini malah di crop hanya ada mereka saja.
Mentari yang duduk di pojokan kantin pun memutar bola mata malas. Untung foto dia yang sama Abimanyu, Kaisar, Larissa kagak di posting. Kalo di posting bisa gempar ini warga SMA.
"Denger - denger, Nindi anak ips suka sama Abimanyu," kata Bunga yang tiba - tiba sudah duduk di hadapan Mentari.
Echa yang ada disamping Mentari pun mengangguk, "Emang dari dulu dia suka sama Abimanyu. Cuma Abimanyu nggak suka,"
"Kodratnya cewek di kejar, mohon maaf," kata Larissa yang ada disamping Bunga.
"Dari kecil kan emang Kaisar udah ngejar lo!" kata Bunga sinis.
"Hah?" beo Echa kebingungan.
"Gue sama Larissa itu dulu tetangga komplek, sampe sekarang sih. Gue sama dia selalu berantem karena Kaisar doang!" kata Bunga memutar bola mata malas, dia begitu malas untuk mengingat semuanya.
"Halah! Bilang aja lo iri sama gue kan?!" ujar Larissa membuat Bunga melotot.
"Lo itu yang suka pamer kalo sama gue! Padahal Kaisar aja males banget dengerin lo," ujar Bunga sebal.
Larissa mengendikkan bahu, "Biarin aja sih! Kan udah lewat!"
Echa mendelik, "Mentari, lo kagak kenapa - kenapa, kan?" tanya nya. Echa itu sangat khawatir jika Mentari diserang fans - fans Abimanyu. Larissa dan Bunga pun sama, mereka sendiri tau jika penggemar Abimanyu itu tidak sedikit.
Mentari yang semula makan bakso pun mendongak, memandang teman - temannya dengan tatapan aneh, "Emang gue kenapa?"
Bunga mengerjab, "Nah iya, emang Mentari kenapa?" tanyanya telmi.
Larissa menahan umpatannya, lalu menoyor kepala Bunga, "Diem. Kalo nggak paham mending diem."
"Lo kalo risih bungkam aja mulut mereka semua, Ri," kata Echa memberikan masukan.
"Tangan gue cuma dua. Lebih baik gue aja yang bungkam telinga gue sendiri," kata Mentari savage.
Bunga mengerjab takjub, "Lo pinter banget ternyata, Ri. Gue jadiin quotes ah!"
"Plagiat lo!" kata Larissa malas, "Kalo mau update quotes ya mikir sendiri!"
"Halah! Bilang aja lo iri!" kata Bunga mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...