Bonus cerita nya Novan sama Nindi pas selesai nikah {malam pertama}
****
Hari ini, Novan Adi Deriandas resmi menikah dengan Anindi Leya Frasasti.
Padahal, seminggu yang lalu mereka baru lulus SMA dan sekarang mereka sudah resmi menjadi suami istri.
Dengan persetujuan dua belah pihak keluarga, hari ini mereka menikah dengan memakai adat jawa. Memakai kebaya dan sanggul bundar, sebut saja namanya paes ageng. Dengan memakai adat seperti ini, Novan dan Nindi semakin membuat semuanya pangling.
"Buju busset! Perasaan baru kemarin kita ngegoblok bareng, tapi hari ini lo udah jadi bini orang aja!" kata Mentari dengan mata berkaca - kaca. Nindi tersenyum lalu memeluk Mentari. "Gue tuh belum puas main sama lo! Lo malah udah nikah aja!"
Nindi melerai pelukan mereka, "Jelek banget lo kalo nangis! Tenang aja, kita kan bisa main. Kan entar sekampus!" kata cewek itu mengusap pipi Mentari.
Kini berganti Larissa, "Kalo lo nikah, entar gue kalo labrak orang sendirian dong!" Larissa langsung memeluk Nindi. "Entar kalo nekat gue sama siapa?"
Nindi melerai pelukannya, "Kan ada Mentari. Lagian juga kita nanti sekampus! Lebay banget sih! Kayak mau pisah aja!" kata Nindi sebal.
Larissa nyengir, "Btw lo cantik banget, ayo foto sama gue!" ujar cewek itu.
"Heh!! Foto nya nanti aja, kambing! Gue mau sad dulu nih!" ujar Echa yang masih berdiri di belakang Bunga.
Larissa mendesis lalu segera berlalu, membuat Bunga dengan spontan maju. Bunga langsung memeluk Nindi, "Malam pertama jangan kasih kendor," ujar cewek itu kala melerai pelukan membuat Nindi dengan spontan menggeplak kepalanya.
"Goblo! Udah buru sana insaf!" kata Nindi yang membuat Bunga menggerucutkan bibirnya sebal.
Echa langsung maju dan memeluk Nindi, "Btw, lo nggak mens kan?" tanyanya aneh.
"Enggak. Kenapa emang?" ujar Nindi kebingungan.
Echa melerai pelukannya lalu nyengir, "Entar malem tancap gas dong!"
Nindi mendesis sebal, "Kambing lo! Menyingkir cepat, otakmu mesum!"
"Sekarang waktu nya foto - foto, kan?" tanya Nindi kepada Novan yang ada disampingnya. Demi apapun, Novan terlihat sangat tampan. Apalagi dengan setelan jawa nya saat ini. Nindi terus berdecak kagum dalam hati.
"Heh kucrut!" panggil Nindi yang membuat Mentari, Larissa, Bunga dan Echa menoleh secara bersamaan. Mereka emang namanya kucrut ya? "Ayo foto!"
Mentari, Larissa, Bunga dan Echa lantas menuju Nindi dengan semangat. Mentari berdiri disamping Nindi, dengan Larissa yang ada disampingnya. Lalu, Bunga dan Echa berdiri disamping Novan.
Sekedar info, Inti Bandidos belum datang. Karena ini baru selesai ijab kabul. Acara yang resmi nya itu nanti jam 10 an. Tapi para cewek udah pada mendahului takdir. Emang goblo!
"Pak! Kalo udah satu jepretan bilang ya! Kita mau ganti gaya!" kata Echa kepada tukang foto nya.
Tukang foto itu mengangguk. Gaya pertama sampai keempat telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...