Yokk otw dapet masalah
Wkwkwkwk
****
Abimanyu tersenyum lebar kala melihat Mentari dan Meisya yang berjalan keluar dari lift.
"Mentari!" panggil Abimanyu yang membuat Mentari menoleh. Bukan hanya Mentari saja, Meisya pun ikut menoleh.
"Ciee, dipanggil mas pawang," ujar Meisya meledek. Meskipun degup jantungnya sudah tak beraturan.
Mentari nyengir, "Gue ke Abimanyu dulu ya, kak," kata cewek itu kepada Meisya.
"Silahkan," kata Meisya mempersilahkan.
Mentari berjalan dan memeluk tubuh Abimanyu. Cewek itu melingkarkan kedua tangannya di leher Abimanyu dengan kaki yang berjinjit tentunya. Abimanyu terkekeh dan membalas pelukan pacar tersayangnya itu.
"Aelah, pelukan di depan orang jomblo!" komentar Naka yang baru saja lewat membawa segelas sirup.
Abimanyu melerai pelukannya dan mendelik sinis kepada Naka, membuat Mentari tertawa renyah.
"Tadi kesini naik apa?" tanya Abimanyu kepada Mentari.
"Mobil lah. Masa naik motor," kata Mentari menjawab.
Lalu, kedatangan Gian dan Daniel membuat semuanya berubah. Gian dan Daniel berdiri di hadapan Abimanyu dan Mentari.
"Gue Gian. Gian Raharja. Kakak sepupu nya Mentari," kata Gian mengulurkan tangannya kepada Abimanyu.
Abimanyu membalas uluran tangan Gian, "Abimanyu. Abimanyu Angka Nagara. Pacar Mentari," ujar cowok itu.
Kini gantian Daniel yang mengulurkan tangan kepada Abimanyu, "Daniel Raharja,"
Abimanyu membalas jabatan tangan Daniel, "Abimanyu,"
"Kalian pacaran udah lama?" tanya Gian kepada Abimanyu dan Mentari.
Faktanya, Gian mengerti apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Ya belum ada seminggu pokoknya," jawab Abimanyu dengan merangkul bahu Mentari.
Daniel meneguk ludahnya, "B-baru - baru ini ya?" ujarnya gelagapan. Ngapain gelagapan sih???
Tak lama kemudian, Meisya, Elsha dan Mika datang. Meisya berdiri disamping Gian. Elsha disamping Daniel lalu Mika disamping Abimanyu.
Abimanyu melirik Mika tak suka, dia berpindah posisi menjadi Mentari yang ada disamping Mika dan dia yang ada di posisi Mentari tadi.
Mika melotot. Bisa - bisa nya????
"Hai, kak. Gue Elsha. Elsha Raharja. Nggak usah salaman ya," kata Elsha kepada Abimanyu.
Abimanyu tersenyum lalu mengangguk, "Abimanyu,"
"Tambah bucin aja kalian. Padahal pas dulu di caffe aja kayak nggak kenal juga musuhan gitu," kata Meisya berkomentar.
"Pas itukan belum kenal," kata Mentari kepada kakak perempuannya.
"Ck! Gue yang belum punya pacar bilek, udah kuliah tapi masih jomblo," kata Daniel menunjukkan sikap bobroknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...