"Abimanyu, pertunangan antara kamu dan Mika sudah resmi batal. Sekarang tugas kamu adalah mengajak balikan cinta sejati kamu," kata Argandana kepada Abimanyu yang ada di hadapannya.
Abimanyu mendongak dan tersenyum lebar, "Beneran, Opa??" tanyanya memastikan.
Argandana mengangguk. "Dari awal, Opa emang udah setuju kalo kamu sama Mentari,"
Abimanyu tersenyum haru, "Makasih Opa. Makasih!"
Argandana mengangguk, membuat Abimanyu berpamitan lalu berjalan keluar dari ruangan Opa nya itu.
Abimanyu langsung menemui Bayu yang sudah menunggunya di ruang keluarga yang ada di mansion ini.
"Gimana, kak?" tanya Bayu begitu mendapati Abimanyu yang turun.
Abimanyu tersenyum lebar, "Pertunangan gue sama Mika batal. Jadi gue bisa balikan lagi sama Mentari," kata cowok itu yang membuat Bayu menghela napas.
"Berarti, kita nggak jadi ngebongkar kejahatan Mika?" tanya Bayu memastikan.
Abimanyu menoleh, menatap adiknya, "Mika udah tobat. Dia dijodohin sama Angga Alexander," ujarnya memberitahu.
Bayu terdiam sebentar, "Dia udah mau?" tanyanya penasaran.
Abimanyu mengangguk, "Kayaknya udah. Udahlah, nggak usah ngebongkar kebusukan Mika. Yang ada nanti mantan gue lagi yang kena korban nya,"
Bayu mendelik sebal, "Yaudah. Ayo pulang," ujar cowok itu membuat Abimanyu yang baru saja duduk di sofa pun menoleh.
"Cepet amat. Baru juga gue duduk," ujar Abimanyu mendesis.
"Ck, gue mau ketemu sama temen nih," kata Bayu memberitahu.
"Cewek ya?" tanya Abimanyu meledek, "Yang lo ajak belajar kelompok kemaren, kan?? Cantik juga orangnya," ujar cowok itu lagi.
"Diem deh! Udah ayo pulang!" kata Bayu malas mendengar celotehan kakak laki - laki nya.
Abimanyu terkekeh lalu berdiri, "Di pending dulu, mamah sama papah ngijininnya kalo udah paling awal kelas 10 kalo pacaran," kata cowok itu membuat Bayu menoleh cepat.
"Apasih, kak!"
****
"Masa gue dijodohin sama lo?" ujar Angga tak percaya menatap Mika yang sedang makan dihadapannya.
Mika mengendikkan bahu, "Nggak tau juga. Kenapa? Lo lagi kepincut sama cewek lain?" tanyanya sinis.
Angga mendengus, "Awalnya sih iya, tapi cewek itu udah punya pacar," kata cowok itu.
Mika tertawa renyah, "Kasian banget hidup lo!" ujarnya yang membuat Angga tertegun.
"Lo ... cantik juga kalo ketawa," kata Angga tiba - tiba yang membuat kunyahan Mika terhenti.
Jantung Mika berdebar, "Y-ya emang gue cantik!" ujarnya ngegas. Kenapa dia jadi salting begini.
Angga terkekeh. Dia tak mengira, jodohnya ada sepupu dari Meisya. Padahal, Meisya adalah pacar Saka yang memang teman Saka adalah musuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...