Kau memang yang pertamaaa
****
Bumi mengerjab. Sedari tadi di parkiran, cowok itu tersenyum manis. Membiarkan Abimanyu yang masih berpelukan dengan Mentari.
Bumi menatap cewek disamping Echa. Lalu dia berbisik kepada Orion yang ada disampingnya, "Yon, cewek disamping mantan lo siapa??"
Orion menoleh lalu menaikkan sebelah alisnya, "Ngapain lo nanya - nanya soal cewek?? Samping mantan gue lagi!" sewot cowok itu.
Bumi memutar bola mata, "Nama aja deh, nama! Siapa nama cewek yang ada disamping mantan lo itu?" tanya Bumi kepada Orion.
"Bunga. Namanya Bunga," kata Orion memberitahu.
Bumi terus memandangi Bunga. Rambutnya bergelombang. Sepatu putih dan wajah yang manis.
Andai dia bisa membelai wajah itu.
****
Abimanyu duduk di kasur kamarnya dengan mata yang menatap layar ponsel. Cowok itu bersiap untuk memulai pembukaan chat dengan Mentari.
Abimanyu : kamu lagi ngapain??
Abimanyu menarik napas lalu menghembuskan. Kenapa dia jadi grogi begini???
Tak lama kemudian, Mentari membalas chat nya.
Mentari : lagi makan di kamar
Abimanyu terkekeh, "Malam - malam masih aja makan,"
Abimanyu : nggak takut gendut??
Mentari : nggak juga, selama masih kuat diet kenapa harus takut??
Abimanyu : kalo nggak kuat diet?
Mentari : diet doang masa enggak kuat??
Abimanyu : diet susah loh, yang. Apalagi yang kayak udah terlanjur suka makan gitu
Mentari : iyaa sayang
"MAMPUS!!" umpat Abimanyu, "Jangan baper! Jangan baper! Jangan baper!" ujarnya memperingati diri sendiri.
Abimanyu menatap layarnya lagi. Dia mengetik sesuatu disana.
Abimanyu : kamu kalo pengin - pengin apa gitu bilang sama aku. Biar aku beliin
Mentari : kalo bisa beli sendiri, ngapain harus dibeliin??
Abimanyu : kali aja kamu males
Mentari : aku nggak mau matre. Kamu jangan terlalu manjain aku
Abimanyu : cewek matre itu wajar. Apalagi sama pacar sendiri. Kamu mau ke salon?? Biar aku bayarin
Mentari : emang kamu udah nyiapin hati kalo aku tambah cantik??
"Bener juga ya," kata Abimanyu bergumam sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Fiksi RemajaNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...