Lagi revisi, buat yang nunggu, sabar ya xixixi, aku nggak tau kalian se antusias ini.
****
"AYO KITA KE KAMAR MANDI!!" teriak Echa si cewek yang suka berkoar - koar. Bisa - bisa nya cewek kayak dia adalah mantan pacar Orion.
"AYOOO!!" teriak Bunga yang sudah berjalan disamping Echa, cewek itu sedang membenahi kuncir kuda nya.
Bunga dan Echa memang sefrekuensi, sama - sama suka nyanyi dan bacot.
"Heh lo pada tau nggak, semalem Kaisar bujuk gue anjir! Mana kiyut banget!" kata Larissa yang berjalan di samping Mentari atau bisa juga di depan Echa.
"Halah halah halah! Bubar yok! Temennya ada yang bucin!" kata Mentari malas. Nggak Larissa, nggak Meisya semuanya sama - sama bucin!
"Eh tapi serius loh! Akhh!! Mau meninggoyy!" kata Larissa saking senangnya.
"Buruan meninggoy, entar gue kasih siraman rohani," ujar Bunga bercanda.
"Benar sekali kamu nak! Bunga tujuh rupa ya!" kata Echa mengelus - elus kepala Bunga.
"HEH! GUE MASIH NORMAL!!" ujar Bunga kepada Echa, "Kagak usah elus - elus segala bisa?!"
"Halah! Bilang aja lo baper!" kata Echa membuat Bunga mencibir pelan.
"Cari pacar sana, Bung! Jangan lesbian! Awas lo kalo lesbi!" ujar Mentari memperingati.
"Nggak ada sejarahnya Bunga Naresha Wijaya itu baper! Nggak ada sejarahnya!" kata Bunga membanggakan diri.
"Halah! Gue chat pake akun fake aja lo baper!" ujar Echa mengejek.
"Ya itu karena lo bikin baper anak orang! Mana tengah malem! Disangka aneh sama abang gue tau nggak!" kata Bunga mendesis sebal.
Larissa berbalik lalu menoyor kepala Echa, "Untung Bunga belom baper beneran sama lo! Kalo diajak ketemuan kan lo mampus!" kata Larissa berujar.
"Daripada baperin anak setan, mending baperin anak orang aja deh!" kata Mentari kepada Echa.
Mentari Mutiara Raharja, cewek tomboy, tidak berpengalaman dalam hal - hal bucin, 17 tahun masih jomblo dan sampai sekarang belum dapet gandengan.
"Cakep - cakep takut setan!" ejek Larissa kepada Mentari.
"Dih," ujar Mentari malas, "Gue cuma parno aja udah!"
"Parno apa porno??" goda Echa membuat Bunga mendelik.
"Otak lo! Kebanyakan pacaran sama Orion sih!" kata Bunga malas.
Echa mencibir sebal, "CK, CUMA MANTAN! NGGAK USAH DI UNGKIT - UNGKIT NAPA!!" ujarnya ngegas.
"Mantan tapi masih suka!" ujar Mentari, "Lo itu belom move on, Cha!"
"Gue udah move On!" ujar Echa ngotot, "Gue sekarang lagi deket sama Ringgo!"
"Siapa tuh? Kayak nama jajanan yang pernah di beliin Kaisar!" kata Larissa tolol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...