26. Tawuran para cewek - cewek

12.5K 1.1K 34
                                    

Jangan lupa vomment :)

****




Mentari mendengus sebal kala geng Katty menantangnya untuk tawuran. Hanya karena Orion saja. Okay, anak buah Katty ada yang suka Orion. Tapi, Orion lebih menyukai Echa. Memang meresahkan!!

Mentari turun dari mobilnya. Diikuti oleh Larissa, Bunga dan Echa yang juga turun dari mobil. Cewek - cewek itu berjalan memasuki gedung tua samping sekolah.

Mentari berjalan paling depan dengan membawa tongkat base ball. Larissa yang sudah mengikat rambutnya jadi satu. Bunga yang memakai sepatu super duper keras lalu Echa yang sudah memakai pelindung kepalan tangan.

"Anjing! Bisa - bisa nya itu cewek nyalahin gue gegara Orion lebih milih gue," kata Echa mendumel sebal.

Bunga berjalan di sebelah Echa, "Santai aja! Kita udah ditunggu di dalam,"

"Nggak sabar mau baku hantam gue!" kata Mentari menggebu - nggebu.

"Apalagi gue!" kata Larissa menunjuk dirinya sendiri, "Gue udah nggak sabar banget! Moga nanti Kaisar nggak marah - marah!"

Bunga mendelik, "Itu pawang lo pasti marah - marah! Asli, gue kagak nipu!" ujar cewek yang berjalan bak seorang model itu.

"DATENG JUGA KALIAN!! GUE PIKIR CUMA OMONG KOSONG!!" seru Katty yang ada diambang pintu gudang tua itu.

Mentari melotot, "APA LO?! MAU GUE GAMPAR PAKE TONGKAT PACAR GUE INI?!!" ujarnya sebal.

Katty mundur kala Mentari maju. Di belakang Katty ada Nora, Lia, Dera dan Hanny-- teman - teman atau anak buah cewek itu. Larissa, Bunga dan Echa pun berdiri di belakang Mentari.

"Mana yang suka sama Orion?!" tanya Echa kepada antek - antek Katty.

"Gue! Kenapa?? Lo takut kalah saing sama gue? Jauh - jauh sana! Lo, kan cuma mantan pacarnya Orion!" ujar Nora merendahkan Echa.

Bunga mencibir, "Tapi, Orion cinta nya sama temen gue. Bukan sama lo. Mau lo berjuang sampe titik penghabisan pun, kagak bakalan dilirik!" ujar cewek itu membuat Echa tersenyum sinis.

"Lebih baik lo mundur daripada sakit hati," kata Echa meremehkan.

"Lagian, Orion mana mau sama cewek udik kayak lo. Udah gitu sombong lagi. Sok hits!" kata Larissa mencemooh.

"Ngaca dong lo! Mau gue beliin kaca?! Seenak jidat ngehina temen gue!" kata Dera tak terima karena temannya dihina.

"Apa lo?!" ujar Bunga ngegas.

Hanny maju selangkah, menatap Echa dari atas sampe bawah, "Gimana bisa Orion suka sama cewek sengklek kayak lo," ujar cewek itu mengejek.

"ANJING!!!" maki Echa lalu dengan spontan dia menggampar wajah Hanny.

Katty melotot, "KURANG AJAR YA LO!!" teriak sang ketua itu.

Mentari tersenyum kecil. Cewek itu memutar - mutar tongkat base ball nya dengan tangan kanan, "Ayo serang kalo kayak gini,"

Mentari melawan Katty dan Lia. Larissa melawan Dira. Echa melawan Nora lalu Bunga melawan Hanny.

"Berantem nggak ngajak - ngajak," kata sosok cewek yang sudah berada di ambang pintu yang membuat semuanya menoleh. Cewek itu membawa tongkat pramuka berwarna merah.

Abimanyu [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang