Gue bawa part 31 woyy****
"Jangan terlalu dipikirin," kata Kaisar kepada Abimanyu yang duduk melamun disampingnya.
Bumi memelankan kunyahannya, "Ada jalan keluarnya, Bim. Pasti ada. Soalnya feeling gue bilang kalo lo itu jodohnya Mentari," kata cowok itu menenangkan.
Rega menggeplak Bumi yang ada di hadapannya, "Jodoh itu di tangan tuhan, bukan di tangan feeling," ujarnya menegur Bumi.
Bumi yang duduk di kursi plastik itu memutar bola mata malas. Entah kenapa dia selalu salah server, niatnya kan hanya menenangkan.
"Tapi ya, asli gue gedek banget sama neneknya Mentari," kata Orion tiba - tiba.
Raul menatap Orion yang ada di kursi panjang samping pintu, "Tau darimana lo kelakuan neneknya si Mentari?" tanya cowok itu kepo.
"Mamah gue, temenan sama mamahnya Mentari, ege. Pastilah mamah nya Mentari cerita ke mamah gue. Terus, mamah gue cerita ke gue," kata Orion menjelaskan semuanya.
"Gue nggak tau gue musti gimana," kata Abimanyu tiba - tiba yang membuat teman - temannya mengatupkan bibir. Baru kali ini, mereka melihat Abimanyu yang begitu rapuh.
"Saran gue, lo harus berdamai sama masa lalu," kata Rega kepada Abimanyu.
Orion membenarkan ucapan Rega, "Dan lo harus memulai semuanya bersama ...." Orion menoleh ke Raul, "Siapa yang mau dijodohin sama Abimanyu?" tanyanya kepada Raul.
"Sianjir!" umpat Raul aneh, "Mika woy Mika!"
"Iya Mika. Lo harus memulai awal baru bersama Mika," kata Orion kepada Abimanyu.
"Gue enggak srek kalo Abimanyu sama Mika. Gue lebih suka Abimanyu sama Mentari," kata Bumi tiba - tiba.
"Kalo sama Mika tuh rasanya kayak nggak afdol gitu," kata cowok itu lagi.
Kaisar menghela napas, "Kalo semesta berkata lain?"
"Yasudah, patah," kata Bumi menjawab.
"Gue bisa aja lari dan hidup sendiri di luar negeri," ujar Abimanyu ngawur.
"Dan lo ninggalin Bandidos?" tanya Raul membuat Abimanyu telak, "Masalah nggak akan selesai kalo lo lari," kata cowok itu lagi.
"Kalo otak lo buntu, harus di sogrok kayaknya," kata Bumi ngawur.
"Cara menghadapi kehilangan ya harus ikhlas tanpa ada nya penyesalan," kata Rega bijak.
"Kayak gue, nyesel gegara bilang bosen ke Echa," ujar Orion membuat teman - temannya mendengus malas.
"Itu kan salah lo! Echa kan tulus sama lo, salah sendiri lo berulah!" kata Raul mencak - mencak.
"Gue gabut pas itu," kata Orion menghela napas.
"Tau sendirilah kalo Orion kagak ahli dalam cinta. Gublu dia mah," kata Bumi mengejek.
"Sebenernya Orion itu pengertian, cuma karena dia suka game itu loh buat cewek - cewek males," kata Rega, "Cewek itu kayak bosen gitu sama cowok yang hidupnya monoton ke game doang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...