19. Permintaan kedua

14.6K 1.2K 17
                                    

Ngga ada info

****



"CIEE CIEE, ABIMANYU JALAN SAMA MENTARI!!" ujar Raul heboh. Cowok yang duduk di bangku panjang depan pintu itu memetik gitarnya dengan menyanyikan lagu ADUH MAMAEE.

Bumi mengambil kendang yang ada disamping Kaisar, cowok yang duduk di kursi plastik itu memainkan kendangnya. Mengiringi Raul yang sudah bergitar.

"Stop!!" kata Rega membuat dendangan itu berhenti, "Diem dulu lo berdua!" ujar cowok yang sekarang duduk disamping Abimanyu itu.

"Heh, kenape lo? Kerasukan jin tembok?" tanya Raul menatap aneh Rega.

"Tau, padahal kan wenak banget itu musiknya!" kata Bumi berseru, "Gue aja menikmati,"

Orion mendesis malas, "Itu kan lo! Bukan gue!"

"Udahlah, Yon! Lo main game aja sana! Kalo nggak, move on dulu dari Echa, sensi mulu kalo sama gue!" kata Bumi sebal kepada Orion.

"Cowok gamon kan emang sensi, Bum," kata Kaisar kepada Bumi yang ada disampingnya.

"Tiati, Yon. Mantan lo itu lagi deket sama Ringgo," kata Raul kepada Orion, "Ringgo kan romantis tuh. Nggak kayak lo, suka nya nge game mulu!"

"Udah deh, diem! Pembicaraan utama kita itu Abimanyu sama Mentari," kata Rega kepada teman - temannya.

Abimanyu mendelik, "Ngapain bicarain gue?"

"Gue tanya baik - baik ya, lo suka sama Mentari kan?" tanya Rega tepat sasaran.

"Tepat sasaran! Aku padamu mas Rega!" ujar Bumi lalu memukul - mukul kendangnya.

"Kalo Abimanyu bilang iya, kita harus pesta!" kata cowok itu lagi.

"Makan mulu lo!" ujar Rega mendesis sebal, "Pasti kalo ke pesta hal yang pertama lo cari itu makanan kan?! Bukan cewek!" ujar cowok itu.

"Woiya jelas! Dalam kamus Bumi Alvian Nadeandra, makanan itu nomor satu," kata Bumi dengan bangga nya.

"Heran gue, lo makan mulu tapi gendut kagak. Perut lo tetep segitu - gitu aja," kata Orion geleng - geleng kepala.

"Bumi kan punya mantra pengecil badan!" ujar Raul ngadi - ngadi.

"Goblok! Sejak kapan gue punya mantra begituan?! Asal lo tau ya, Ra. Gue itu murni kayak gini. Gue ori, canda ori," kata Bumi nyengir.

Kaisar mendengus. Dia menatap Abimanyu, "Gimana? Lo suka sama Mentari?" pertanyaan itu mampu membuat suasana menjadi hening.

Abimanyu berdehem, "Ya," jawab cowok itu singkat.

"Yaa????" beo Raul lalu menatap Bumi yang juga menatapnya, "Anjir! Abimanyu akhirnya suka sama cewek juga!"

"Tante Kayla pasti bakalan bikin pesta! Bikin pesta! Gue bakalan makan sepuasnya!" kata Bumi senang.

"Nggak nyangka gue. Mentari adalah calon ibu ketua kita!" kata Rega ikut heboh.

"Emang mantap sih, Mentari tomboy banget kan, gilaa!" kata Orion menimbrung.

Abimanyu [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang