Gue bawa part 14
Ogheyy
****
Amexa memencet bel rumah di hadapannya ini beberapa kali. Membuat Mentari yang ada disampingnya itu mendengus jengah.
"Mana sih, mah?? Katanya mamah ud----"
Mentari melotot kala mendapati Abimanyu yang membuka pintu rumah. Ini .... kenapa Abimanyu??
"Eh, Abimanyu. Mamahmu mana?" tanya Amexa membuat Mentari menoleh, menatap mamahnya itu.
"Ada di dalem, tante. Masuk aja," kata Abimanyu mempersilahkan.
Amexa dengan seenak jidatnya langsung masuk, tanpa mempedulikan Mentari yang masih diam mematung karena mendapati Abimanyu.
"Nggak masuk?" tanya Abimanyu kepada cewek berkuncir kuda itu.
"Ini rumah lo?" tanya Mentari kepada cowok yang memakai kaos oblong putih itu.
Abimanyu terkekeh, "Lo emang nggak tau apa cuma pura - pura nggak tau?" tanya cowok itu membuat Mentari mendelik.
"Gue emang beneran nggak tau, kali! Lagipula mamah gue nggak bilang kalo ini rumah lo!" ujar Mentari sebal. Cewek bercelana jeans hitam dan baju oblong putih itu memasuki rumah Abimanyu.
Abimanyu menahan senyumannya. Entah kenapa, dirinya merasa senang kala Mentari datang ke rumahnya. Cowok itu menutup pintu dan segera berjalan ke dalam menyusul Mentari.
Abimanyu duduk di samping Kayla. Berhadapan dengan Amexa dan Mentari yang juga duduk di sofa ruang keluarga.
"Kalian satu sekolah, kan?" tanya Kayla kepada Abimanyu dan Mentari.
"Iya, tante," jawab Mentari sopan.
"Pasti saling kenal dong?" tanya Kayla lagi.
"Enggak/iya," jawab Abimanyu dan Mentari barengan, lalu mereka mendongak dan saling tatap. Membuat Kayla dan Amexa juga ikut kebingungan.
"Yang bener yang mana nih?" tanya Amexa lalu memasukkan brownies coklat ke mulutnya.
Abimanyu menatap Mentari, meminta cewek itu untuk menjelaskan. Yang mana membuat Mentari mendelik sebal.
"Kita di sekolah cuma sebatas tau aja, Tante. Karena Abimanyu itu ketua Bandidos, jadi aku nggak berani deket - deket gitu," kata Mentari beralibi membuat Abimanyu mendecih pelan.
"Emang ada yang salah dari ketua Bandidos? Mentari, kamu dulu juga jago beladiri. Pialamu itu banyak banget loh di kamar!" ujar Amexa yang membuat Mentari melotot.
Abimanyu mengerjab, "Mentari jago beladiri, tante?"
Mentari menggeleng cepat, "Bukan gitu. Cuma hobbi aja. Tapi sekarang udah nggak pernah ikut kok, udah insaf," kata Mentari berusaha mencari alasan.
Abimanyu termenung. Jadi, inilah kenapa Mentari sampai bisa melawan Ergi, Eko dan Riski saat itu. Jika bisa dan boleh angkat bicara, Mentari adalah cewek yang tergolong tomboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Novela JuvenilNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...