Aku sangat suka keantusiasan kaliannnnss
Selamat membacaa❣❣❣
****
Hal yang paling Mentari benci adalah berkumpul bersama keluarga Arjuna. Apalagi saat ada Athana-- sang nenek, lalu Aditama-- sang kakek. Mentari sungguh membenci dua manusia tua bangka itu.
Seperti apa yang terjadi saat ini. Berkumpul di ruang makan mansion keluarga Raharja. Ada Athana dan Aditama yang duduk di kursi khusus. Lalu para cucu - cucu yang ada di bagian kanan dan para orang tua berada di bagian kiri.
Mentari dengan celana kulot hitam, kaos oblong putih dipadu cardigan yang senada dengan warna kulotnya itu duduk diantara Gian dan Daniel. Dua cowok itu adalah sepupu - sepupu nya.
"Mamah kok tumben, nyuruh kumpul sore - sore begini. Ada apa, mah?" tanya Arjuna kepada Athana.
"Nanti kamu juga tau sendiri," kata Athana membuat Mentari mencibir pelan. Mentari sudah mengira, jika sebentar lagi Athana akan menghujatnya.
"Mentari, kenapa kamu nggak mau ikutan model di sekolah?" tanya Athana yang membuat Mentari menghela napas, benar kan???
"Nggak minat, Nek," kata Mentari sopan.
Athana mendecih pelan, "Nggak minat tapi malah ikutan karate,"
"Aku udah lama keluar dari karate, Nek," kata Mentari tak berbohong.
"Contoh tuh kakakmu, Meisya. Atau kakak sepupumu, Mika. Mereka nggak tomboy kayak kamu. Mereka feminim dan cantik," kata Athana menghujat.
Mentari memasukkan nasi ke dalam mulut lalu mengangguk dua kali.
"Santai banget lo, anjirt," kata Daniel berbisik heran kepada Mentari.
"Nyantai nggak nyantai tapi tetep dihujat, kan??" tanya Mentari ikut berbisik ke arah Daniel.
Daniel nyengir, "Ya iyalah. Lo emang selalu dihujat. Gue aja bingung sama pemikiran Nenek kayak gimana," kata cowok itu.
"Padahal lo itu cantik. Mika kan kalah jauh. Lebih menantang juga lo. Jangan mau jadi model. Model itu badannya harus datar bak triplek," kata Daniel lagi.
Mentari mendelik, "Diem lo anjir," umpatnya pelan.
"Udah kek gini aja. Kalo lo bukan sepupu gue, udah pasti gue pacarin," ujar Daniel bergurau yang membuat Mentari memutar bola mata malas.
"Kapan sih, Mentari, kamu itu feminim? Disaat sepupu - sepupu kamu pake rok, kenapa kamu pake celana?" tanya Athana membuat Meisya meringis.
Meisya duduk disamping kiri Gian. Lalu disamping kiri nya ada Mika dan Elsha. Jujur, Meisya itu merasa kasihan kepada Mentari. Disaat kumpul seperti ini, pasti hujatan Athana tertuju pada adiknya itu.
"Emang mau rapat apa sih, Nek? Sampe pake rok segala?" tanya Mentari menantang, yang mana membuat Amexa melotot. Mentari tak peduli, dia terlanjur sakit hati, "Pake rok juga cuma sampe dibawah lutut kan? Kalo kulot kan sampe mata kaki. Jadi, sopan yang mana?" ujarnya dengan kepala yang dimiringkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu [Terbit]
Teen FictionNagara series 1 Pemesanan novel Abimanyu, hubungi admin : 085706655800 Abimanyu Angka Nagara. Cowok yang mempunyai tatapan tajam itu bernotabe sebagai ketua geng motor Bandidos yang mana memiliki anak buah dimana - mana. Meskipun galak dan tegas, di...