Bagian 5 - Part 30

187 11 2
                                    

Part 30

Keesokan harinya, dimana Siwon lebih memilih untuk bangun dan menyapa sesosok malaikat kecil yang kini ada disebuah box baby. Ya malaikat kecil itu adalah putranya, buah cintanya dengan Kyuhyun.

Wajah yang amat sangat menggemaskan itu, membuat awal hari itu menjadi lebih baik, bagi Siwon.

"Enghh...." Lenguhan manis itu terdengar oleh Siwon

"Morning sayang...." Sapa Siwon dengan membelai wajah polos dan mungil itu.

Dan tangan mungil itupun menggenggam erat jari jemari milik Siwon, sepertinya ia tau jika Siwon adalah Appa kandungnya.

Kemudian Siwonpun mengangkat bayi mungil itu dan berjalan dengan perlahan menuju luar kamar, karena tidak mau mengganggu Kyuhyun yang masih tertidur lelap.

Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrt..........drrrrrrrrrrrrrrrrrt......drrrrrrrrrrrrrrrrrt......

Namun sepertinya usaha Siwon untuk membiarkan Kyuhyun tidak terganggu sia-sia, karena kini Kyuhyun telah terbangun oleh dering suara dari smartphone milik Siwon yang suaminya itu tinggalkan di kamar mereka.

"Siwonie hyung...." Panggil Kyuhyun kepada Siwon masih dengan mata yang terpejam, namun pada akhirnya iapun membuka matanya karena ia tak mendapatkan jawaban dari orang yang ia panggil barusan.

"Siapa sih yang menghubungi di pagi-pagi buta begini, Siwonie mana lagi, hmm, ya sudahlah aku saja yang mengangkat teleponnya."

"Yeob....

"Yak anak kurang ajar kau yaa..., kenapa begitu lama mengangkat telepon Eomma hmm, kau sudah tidak menganggap Eomma sebagai orang tuamu hmm, kenapa kau kembali ke Korea tidak memberitahu Eomma....."

"Eommanie, ini Kyuhyun Eomma, hmm Siwonie sedang berada diluar bersama dengan anak kami, maaf sebelumnya tapi apakah Eomma ingin saya panggilkan Siwonie agar Eomma bisa berbicara dengan Siwonie?"

"Ternyata kau Kyuhyun ssi...., nanti saja..., bilangkan saja kepada Siwonie jika Eomma baru saja meneleponnya."

"Nde Eommanie."

"Ah Kyu...."

"Nde..."

"Tidak, aku hanya ingin mengucapkan selamat kepadamu, karena kini kau sudah menjadi orang tua."

"Nde, Eomma."

"Salam untuk Siwon ne."

"Nde Eommanie."

Setelah Ibu mertuanya itu menutup teleponnya, Kyuhyun hanya dapat terdiam memandangi layar smartphone milik Siwon dengan perasaan yang tidak dapat terbaca.

"Kyuhyun ssi...., Eomma masih menganggapku orang asing ternyata." Monolog Kyuhyun kemudian.

Sementara itu Siwon kini tengah bermain dengan putranya ditaman.

"Hyung...." Panggil seseorang kepada dirinya, dan seketika iapun menoleh pada sumber suara.

"Kyu, kau sudah bangun?"

"Hmm, aku merasakan kau tidak ada disampingku makanya mencarimu, ternyata kau ada disini."

"Iya, tadi aku bangun dan melihat anak kita sudah bangun tanpa menangis, makanya aku diam-diam menggendongnya dan mengajaknya untuk sekedar menghirup udara segar di taman sini."

"Oh begitu." Kata Kyuhyun singkat kemudian iapun ikut duduk di bangku taman tepatnya duduk disebelah suaminya itu.

"Kau kenapa Kyu?" Tanya Siwon yang merasakan jika tingkah Kyuhyun tak seperti biasanya.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang