Bagian 5 - part 39

72 6 1
                                    

Part 39

@Restaurant

"Jadi langkah selanjutnya kita bagaimana ini?" tanya Chanyeol kepada Siwon dan pengacara Jang yang kini masih terdiam dengan menikmati kulit babi di hadapannya.

"Seperti rencana awal." Ungkap Siwon sesaat setelah menelan makananya.

"Rencana awal?"

"Hmm, aku masih memiliki planning lain."

"Wah..., kau benar-benar ingin menghancurkan Yunho rupanya ya Siwon hyung.."

"Kau pikir aku bercanda?"

"Tidak, tapi, kau hebat Siwonie..., ya kita tau kan, kau kini melawan keluargamu sendiri, dan Yunho adalah Iparmu kan, tapi kau tidak gentar sedikitpun walaupun banyak sekali yang menyorot kearah keluargamu."

"Itu sudah jadi konsekuensinya kan jika aku ingin mengakhiri semua ini."

"Lalu setelah ini, apa yang akan kau lakukan?" tanya Pengacara jang kepada Siwon.

"Aku..."

"Hmm..."

"Hmmm...., aku ingin pergi dari negara ini."

"MWO...., kau tidak berniat untuk memimpin perusahaan?"

"Tidak Samchon, aku tidak ada niatan untuk memimpin perusahaan, lagipula aku sudah di coret dari ahli waris keluarga Choi, jadi aku memutuskan untuk pergi saja keluar negeri bersama dengan keluarga kecilku."

"Lalu perusahaanmu disini?"

"Hmm, aku sudah mengutus seseorang yang pantas untuk memimpin kok Samchon."

"Nugu?"

"Hmm, rahasia..., tapi suatu saat kau akan tau siapa dia, yang jelas, sekarang aku ingin Nunaku aman dulu, baru aku bisa hidup dengan tenang." Ungkap Siwon dengan menuangkan soju ke dalam gelasnya kemudian iapun meminumnya.

Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrt.....drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrt...

"Siwonie...., sudah hentikan, kau sudah banyak sekali minum Siwonie..."

"Samchon, aku mohon kali ini saja biarkan aku menikmati hidupku ini...ya...aku mohon..."

Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrt...........drrrrrrrrrrrrrrrrrrt....

"Siwonie..., dari tadi smartphonemu berdering terus, kau tidak mau mengangkatnya?"

"Hmm, mana... ah...kau benar.., ini Kyunie yang meneleponku, dia pasti khawatir kepadaku heheheheh..."

"Yeoboseo...., Siwonie kau dimana?"

"Eh..., istri...aku yang aku cinta telepon....hmmm tadi kau tanya aku dimana...aku....aku dimana yaa ini..."

"Siwonie..., kau mabuk?"

"Aku..., mabuk...., huks...tidak...aku tidak mabuk, aku sekarang sedang makan malam sayang bersama dengan Chanyeol dan Jang samchon."

"Siwonie..., aku jemput kamu ya.."

"Hei...tidak perlu untuk apa kau jemput aku, aku bukan anak kecil Kyu..., lagipula jika kau menjemputku, Baby gimana...hmm..., aku pulang saja dengan Chanyeol, kau tenang saja dirumah nde..."

"Oke, kalau begitu, tapi setelah kau tutup telepon ini kau langsung pulang nde.."

"Nde..., aku akan pulang."

Mendengarkan percakapan Siwon dan Kyuhyun di telepon, membuat Chanyeol merasa iba kepada namja yang pernah menjadi dosennya itu.

Kini Siwon begitu sangat terpukul, karena sidang pertama berjalan begitu sangat kacau, namun bukan Siwon jika dia tidak menyembunyikan rasa sakitnya itu, bahkan kepada istrinya sendiri dia tetap ingin dianggap baik-baik saja.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang