Bagian 5 - Part 36

65 5 1
                                    

Part 36

Keesokkan harinya ...

Saat ini Siwon, Chanyeol dan Baekhyun tengah berada diruang makan untuk menyantap sarapan yang sudah sejak pagi tadi disiapkan oleh Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun kini tengah mengurusi anak semata wayangnya dengan Siwon.

"Hyung, Apa rencanamu selanjutnya?" tanya Chanyeol kepada Siwon.

"Kita akan bicarakannya di Gallery Yeol ah." Ungkap Siwon dengan melirik kearah kamar sang anak.

Baekhyun yang merasakan ada yang tidak beres segera menyikut Chanyeol pelan, sehingga membuat Chanyeol segera menoleh kearah Baekhyun, setelah itu Baekhyun memberi kode kepada Chanyeol untuk mengikuti dirinya keluar dari apartemen.

Namun sebelum itu terjadi Baekhyun, ijin kepada Siwon.

"Choi Siwon ssi, hmmm, sebelum kalian berangkat, bolehkah aku mengajak Chanyeol sebentar keluar?"

"Hmm, pergilah." Ungkap Siwon singkat masih dengan menyantap makanannya.

Setelah mendengar perkataan Siwon, Baekhyunpun kembali mengajak Chanyeol untuk keluar bersama dengannya.

"Sebentar ne hyung."ungkap Chanyeol kepada Siwon dengan beranjak dari kursinya dan pergi dengan Baekhyun.

"Hmm." Jawab Siwon hanya dengan gumaman.

@Kantor Kejaksaan

#Ruang Jaksa Lee

Tok....tok...tok...

"Masuk"

Ckhlek...

Terlihat seorang namja tampan berbadan tegap kini tengah memeriksa berkas tentang kasus Jun Yunho dari Choi Corp.

"Apa kau kemari hanya untuk memandangi diriku Han?" tanya namja tampan itu kepada yeoja dihadapannya.

"Hah..., hmm, tidak sunbae, aku datang keruangan mu, karena ingin menanyakan soal kasus Jun Yunho dari Choi Corp.

"Hmm, masih aku periksa, karena namja itu terlalu banyak melakukan kasus, belum lagi aku harus mempersiapkan kemungkinan konspirasi lainnya juga."

"Kau masih saja teliti ya sunbae, aku salut kepadamu."

Tiba-tiba saja pergerakan tangan Lee dalam membolak balikkan berkas pun terhenti setelah juniornya itu menyanjung dirinya.

"Wah..., jam berapa ini, hmm..., aku sedikit lapar, kau mau sarapan denganku?"

"Hmm, anda tidak perlu khawatir soal itu, karena akupun telah menyiapkan makanan untuk sarapan anda."

"Wah, kau masih perhatian seperti biasa ya Han."

"Hahahahahahaha...., kau membalasku?"

"Apa?"

"Ani, kajja kita sarapan."

"Ah, nde kajja."

@Taman dekat apartemen

"Ada apa Hyun?" tanya Chanyeol kepada Baekhyun yang kini sudah duduk dibangku panjang di taman.

"Apakah kau tadi tidak liat raut wajahnya Chan?"

"Raut wajah, nugu..., ah Siwon hyung, hmm, dia begitu sangat murung memang pagi ini."

"Untuk itu kenapa kau ingin memulai percakapan yang hanya akan memperburuk suasana hatinya Chan?"

"Aku tidak memiliki pilihan lain Hyun, karena hal ini begitu sangat penting untuk kasus hyung ku juga, lagi pula kau taukan aku tidak suka yang setengah-setengah." Ungkap Chanyeol dengan menoleh kearah Baekhyun.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang