Part 12
@London
"Aku pulang." Kata Seorang namja tampan yang baru saja memasuki rumah.
"Kau baru pulang?" kata Kyuhyun dengan nada ketus.
"Nde, sayang ada apa, apakah aku melakukan suatu kesalahan?" kata Siwon dengan merangkul pundak Kyuhyun.
"Tadi siapa ya yang ingin aku cepat pulang, ckh dan setelah ku pulang kau malah tak ada dirumah, dan jam segini kau baru pulang?!" kata Kyuhyun kemudian melepas dengan melepaskan tangan Siwon yang ada di pundaknya dan berjalan menuju sofa.
Hmm, jadi kau marah karena itu?"
"Karena, kau bilang, Hyung, kau taukan aku sudah lama tak mengunjungi Paman robert kenapa kau selalu menelepon Heechul Hyung agar aku segera pulang, kau tau sendiri aku belum puas mengobrol dengan beliau." Kata Kyuhyun kepada Siwon.
"Hmmm, Apa kau sudah makan?"
"Siwonie, aku tidak sedang membahas tentang makanan, mengapa sih kau tidak mengerti tentang diriku?"
"BI.....Bibi...........Biiiiiiiiii....
"Hyung, kau apa-apaan sih mengapa teriak-teriak mencari Bibi?"
"Nde Tuan, anda memanggil saya?"
"Iya, saya memanggilmu, saya ingin kamu jujur sama saya apakah nyonya sudah makan?"
"Be...belum Tuan."
"Tolong bicara yang jelas..."
"Belum Tuan, Nyonya Cho belum makan."
"Liat, lagi-lagi kau menyepelekan hal yang penting, dan memusingkan hal yang sepele, apakah kau sadar itu Kyu?"
"Maksudnya?"
"Kau boleh pergi Bi."
"Baik Tuan."
"Kyu, jika kau ingin bertemu dengan paman robert bukankah kau bisa mengundang dia untuk datang ke rumah kita, dan kau bisa berbincang-bincang sepuasmu, sehingga kau bisa istirahat dan menjaga anak kita?" kata Siwon yang kini tengah duduk dihadapan Kyuhyun dan memegang tangan dari istrinya itu.
"Kau benar-benar tidak mengerti hyung." Kata Kyuhyun yang kemudian melepaskan tangan Siwon dari tangannya.
"Apa yang tidak ku mengerti Kyu, Bisa kau jelaskan kepadaku?"
"Hyung, aku ini stress, aku butuh refress, selama ini apa kau tau aku selalu saja merasa tertekan hyung akan keadaan ini, jujur saja aku tidak tahan melihat sikapmu yang seperti ini, kau selalu saja sibuk akan pekerjaanmu, sampai kau lupa akan istirahat dan makan, kaupun juga tidak pernah mau membagi semua masalahmu denganku, sebenarnya aku ini apa dimatamu hyung?" kata Kyuhyun dengan terisak dan menatap nanar kearah Siwon sehingga Siwonpun menarik Kyuhyun kedalam dekapannya.
"Sayang, maafkan aku karena sudah membuatmu khawatir kepadaku, bukan maksudku untuk tidak jujur kepadamu, bukan maksudku untuk tidak terbuka kepadamu, aku melakukan ini semua karena aku ingin kau selalu merasa nyaman sayang, aku tidak mau terjadi sesuatu terhadap anak kita ini sayang." Kata Siwon dengan membelai perut Kyuhyun dengan sebelumnya ia merenggangkan pelukannya pada Kyuhyun.
"Hyung, Kau itu anggap aku sebagai apa hyung?" kata Kyuhyun pada Siwon.
"Tentu saja kau adalah istriku Kyu."
"Istri, kau anggap diriku sebagai istrimu, benarkah, jika kau memang menganggapku begitu lalu mengapa kau tidak pernah membagi bebanmu kepadaku, mengapa aku merasa bahwa kini aku hanya menjadi seorang benalu dihidupmu." Kata Kyuhyun pada Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...