Part 14
@Perancis
#ARS-EN-RE
"Hyung, kau mengajak ku kemari?" kata Kyuhyun saat mereka sudah sampai di sebuah tempat cantik yang terkenal dengan wisata pantainya.
"Hmm, Aku ingin berjalan bersama denganmu menyusuri rumah-rumah putih, jendela-jendela hijaunya, lalu hollyhocks, salt pans,dan pantai yang indah disini, lalu setelah itu kita bisa menginap disebuah penginapan untuk beberapa hari disini, dan jika kau ingin ketempat lainnya di Perancis ini aku memiliki agenda jalan –jalan di 15 titik kota yang terkenal indah disini."
"Uwah....ada angin apa suamiku ini begitu sangat memanjakanku hari ini?"
"Hmm, memangnya kenapa sayang, kau sedang hamil dan sebentar lagi kau akan sangat sulit berjalan-jalan karena disibukkan dengan mengurus buah hati kita, jadi selagi kita hanya berdua kenapa tidak kita manfaatkan saja waktu luang kita sayang." Kata Siwon dengan merangkul pinggang Kyuhyun.
"Lalu pekerjaanmu?" kata Kyuhyun dengan memandang dalam kearah Siwon.
"Aku sudah meminta cuti lagi pula aku belum pernah cuti selama ini, jadi kini ijinkan aku memanjakan dirimu, lagi pula ini untuk menambah kemahiranku dalam memotret kan."
"Hahahahhaha, kau tau hyung disetiap kau bilang kita akan hanya berlibur aku tidak bisa mempercayainya, kau tau kenapa?"
"Kenapa?"
"karena pasti disela-sela kita berlibur, kau selalu memikirkan pekerjaan."
"Ya, inikan bukan hanya pekerjaan bagiku, tapi juga hobi sayang."
"Ne, memangnya siapa yang bilang jika memotret bukan hobimu?"
"Yaish...kau menggodaku?" kata Siwon dengan mencubit hidung Kyuhyun.
@London
#Fakultas seni
Seorang namja manis kini tengah mengutak-atik kamera dari seseorang yang akhir-akhir ini telah dekat dengannya.
"Chanyeol ssi, ini bagaimana cara memfokuskan target jika kita ingin memotret?" katanya kepada namja tampan yang hanya tersenyum dengan memandang kearah namja manis dihadapannya.
"Yak, aku sedang bertanya kepadamu, kau malah senyum-senyum penuh arti begitu padaku."
"Hyun ah, kau tau ini pertama kali aku melihat seseorang yang sangat kaku dalam memegang sebuah kamera dan lagi, apakah kedekatan kita ini begitu asing bagimu, sampai detik ini kau masih memanggilku dengan sufix resmi." Kata Chanyeol kepada Baekhyun.
"Chanyeol ssi, kita memang baru kenal, dan selama ini kitapun tidak terlalu dekatkan, lagipula kau yang seenaknya saja sok akrab denganku dengan memanggilku seperti itu, dan lagi, aku memang tidak pernah memegang kamera, jadi wajar sajakan jika aku bertanya kepadamu, tapi jika kau tidak mau mengajari diriku, kau tak seharusnya menggodaku kan?" kata Baekhyun yang kemudian meletakan kamera chanyeol diatas meja dan diapun beranjak dari sofa menuju tempat keyboardnya berada.
"Ya, kau ini serius sekali sih, kan diriku, hanya bercanda."
"Chanyeol ssi, jujurlah kepadaku, apakah kau selalu seperti ini kepada orang lain?"
"seperti ini, seperti ini apa maksudmu?"
"Berhentilah menggodaku Chanyeol ssi, dan aku yakin kau tau maksudku." Kata Baekhyun dengan nada sedikit tinggi kepada Chanyeol.
"Aku tidak pernah melakukan hal ini pada yang lain."
"Apa?"
"Kau yang pertama."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...