Part 45
"Aku siap-siap dulu...aku harus segera menemui detective Lee sekarang." Ungkap Siwon kepada Kyuhyun.
"Kau akan menemui beliau sendiri?"
"Hmm..., aku harus segera membereskan persoalan ini Kyu."
"Siwonie..., lebih baik jangan..., aku mohon...aku begitu mengkhawatirkan dirimu..., hmm bagaimana jika sekarang aku bangunkan Chanyeol untuk menemanimu ke kantor polisi?"
"Jangan... kasian dia baru bisa tidur dini hari, tapi jika nanti dia bangun kau langsung saja kasih tau dia jika kekasihnya telah pergi dari apartemen kita hmm..."
"Siwonie..."
"Sampai nanti Kyu." Ungkap Siwon dengan memberikan sang putra yang tengah nyaman di pelukannya kepada Kyuhyun.
Setelah itu Siwon masuk kedalam kamar mandi, meninggalkan Kyuhyun yang kini masih berdiri mematung dengan sesekali mengelus punggung milik sang putra.
"Aku harap semuanya akan berakhir dengan baik ya sayang." Monolog Kyuhyun
@Gedung kesenian
Sesampainya dilokasi Baekhyun segera turun dari taxi yang ia naiki dan segera bergegas ke sebuah beckstage untuk mempersiapkan dirinya sebelum acara dimulai.
"Hyun..., kau sudah datang?" tanya salah seorang makeup artis kepadanya.
"Ya, Merry..., aku ingin mencoba melatih diriku sebelum acaranya dimulai."
"Kenapa..., kau gugup?"
"Ya, aku begitu gugup Mer..."
"Hyun..., kau harus percaya kepada kemampuanmu, aku yakin, kau akan berhasil hari ini." Ungkap Merry tulus kepada Baekhyun.
"Hmm, gumawo..."
"Eh ya Hyun ini semua barang-barangmu untuk manggung?"
"Hmm..., bukan...ini sebagian barang-barang ku pribadi."
"Kau tengah mencari tempat tinggal?"
"Iya..., aku ingin mencari kenyaman saja di tempat tinggal yang baru."
"Hmm..., kalau begitu mau tidak nanti setelah acara selesai kau ikut denganku, aku ada seorang kenalan yang suka menyewakan tempat tinggal pada orang."
"Kau serius."
"Iya, aku serius, dan bangunannyapun juga masih terbilang sangat baru, nanti kau bisa lihat sendiri Hyun."
"Oke, aku akan ikut."
"Oke, kalau begitu, kau bersiaplah, aku akan segera memakeupmu."
"Hmm, tunggu beberapa menit ya Mer, aku ingin berlatih dulu." Ungkap Baekhyun yang kini mencoba untuk memakai aerphone kembali setelah itu ia mulai mengalunkan bait per bait lirik yang akan dia nyanyikan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...