Bagian 5 part 5

293 19 6
                                    

Bagian 5 - 5

Genre : Romance, hurt

Rate : T

Main cast : Wonkyu, Canbaek

"Aku harap kalian semua menikmati acara ini." Lanjut Siwon.

Beberapa saat kemudian setelah mengakhiri pidatonya Siwonpun kini tengah berdiri disamping sang istri yang amat sangat ia cintai dengan bercengkrama bersama tamu yang datang. Sampai seorang mahasiswanyapun menghampiri dirinya.

"Aku kira kau tidak datang Mr Choi?"

"Ini adalah pembukaan galery pertama bagiku dan bagi tim ku mana mungkin aku melewatkannya?"

"Ah iya apakah ini adalah kekasihmu?" kata Chanyeol kepada Siwon.

"Kekasih, dia bukan kekasihku, dia adalah istriku, bukankah kau sudah pernah bertemu dengannya pada saat pertama kau menunjukkan beberapa hasil fotomu?"

"Ah, iya aku baru ingat, tapi aku kira hubungan kalian tidak terlalu dalam, ternyata aku salah mengira."

"Kenapa, kau belum percaya, bahwa orang sepertiku sudah menikah, ataukah kau tidak percaya bahwa pasanganku adalah seorang Namja?"

"Hmm, lebih pada poin yang kedua sih, karena menurutku kau orang yang sangat pemilih."

"Justru karena aku pemilih, itu sebabnya aku memilih dia untuk menjadi pendampingku." Kata Siwon dengan merangkul pinggang Kyuhyun.

"Hmm, permisi Mr Choi, didepan ada yang ingin bertemu dengan anda." Kata salah seorang mahasiswa yang memotong percakapan antara Siwon dengan Chanyeol.

"Mencariku?" kata Siwon.

"Ne."

"Baiklah, kajja Baby, kita lihat siapa yang mencariku."

"Hmm."

*

*

*

Seorang namja manis tengah berdiri membelakangi pintu masuk galery dengan memainkan kakinya seperti tengah melukis ditanah.

"Permisi, apakah kau yang mencariku?" kata Siwon yang sudah berada diluar bersama dengan Kyuhyun.

Seketika namja manis itupun membalikkan badannya menghadap Siwon.

"Mr Choi?"

"Ne, aku Choi Siwon, hmm, Kau?"

"Saya Baekhyun, hmm saya mahasiswa dari seni musik, hmm saya adalah salah satu penggemar ciptaan lagu istri anda, saya dengar disini telah membuka sebuah galery itu kenapa saya kesini untuk melihat idola saya, entah kenapa saya berkeyakinan bahwa idola sayapun ada ditempat ini." Kata Baekhyun kepada Siwon.

"Ah, ya tapi kenapa kau tidak masuk kedalam?"

"Saya tidak memiliki undangan Mr Choi."

"Ah, tadi kau ingin melihat idolamu kan, ini dia idolamu, dia istriku Kyuhyun."

"Jadi anda Kyuhyun seorang composer terkenal itu?"

"Jangan berlebihan Baekhyun ssi, aku bukan lagi seterkenal itu, aku sudah lama berhenti dalam bidang itu, kini yang menjadi proritas pertamaku hanyalah Suamiku." Kata Kyuhyun kepada Baekhyun.

"Bukankah itu sayang sekali jika kau memilih berhenti?" kata Baekhyun seketika membuat Kyuhyun menjadi terdiam dan tersenyum getir dengan memandang kearah Siwon.

"Bakhyun ssi, jika kau sudah memiliki seseorang yang bisa membahagiakanmu, apakah kau akan meninggalkannya cuman untuk karirmu?"

"Tapi bukankah jika orang itu benar-benar mencintai kita pasti akan selalu mensuport kita dimanapun berada?"

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang