Part 29
@Airport
Kini Siwon tengah berada disebuah airport menunggu kedatangan orang yang sudah lama dinantinya.
Ting.... (suara pintu terbuka)
Menandakan akan ada para penumpang maskapai penerbangan dari London yang keluar, pada saat itupun mata Siwon tidak beralih, kini dia begitu sangat fokus memandang kearah pintu yang terbuka.
Beberapa detik kemudian terlihat seorang namja manis dengan membawa seorang baby digendongannya.
"Sayang...." Panggil Siwon kepada namja manis itu.
Dengan tersenyum sumringah Kyuhyunpun menghampiri Siwon.
Merekapun berpelukan dengan anak mereka yang berada ditengah.
"Bagaimana selama perjalanan?,apakah dia tenang?"
"Hmm, dia begitu sangat tenang Siwon, karena sebelum aku kemari aku konsultasikan dulu dengan ahlinya jadi membuatku lebih tenang."
"Syukurlah, kalau begitu kajja kita pergi, kau pasti lelahkan dari perjalanan jauh."
"Hmm." Setelah itupun mereka pergi bersama menuju lobby.
"Kau tunggu disini dulu nde, aku mau ambil mobil dulu." Kata Siwon kepada Kyuhyun setelah mereka sudah berada diloby.
"Hyung, kenapa kita tidak kesana bersama saja?, apakah tempat parkirnya jauh?"
"Tidak, hanya sebentar hmm, kasian baby jika dia harus ikut berjalan dengan kita hmm, kau tunggu ya, hanya sebentar kok."
"Hmm baiklah, tapi benar ya jangan lama."
"Nde, aku janji." Kata Siwon kemudian mengecup kening Kyuhyun.
Setelah itu iapun bergegas untuk mengambil mobil miliknya, sedangkan Kyuhyun dengan sangbuah hati mereka, kini hanya bisa sabar menunggu Siwon tanpa tau jika dari tadi ada seorang namja dengan pakaian serba hitamnya selalu mengawasi gerak-gerik Kyuhyun.
Beberapa menit kemudian mobil Siwonpun telah berada dihadapan Kyuhyun.
Ckhlek....Brak..
Siwonpun membuka mobilnya lalu menutupnya kembali dan beralih kesisi lain untuk membukakan pintu yang lain buat Kyuhyun.
Ckhlek....
"Kajja sayang, baby kita pulang ke apartemen kita." Kata Siwon dan hanya dibalas senyuman oleh Kyuhyun.
Saat dirasa Kyuhyun telah masuk dan duduk dengan nyaman, Siwon kemudian memasukkan barang-barang bawaan Kyuhyun yang dibantu oleh petugas bandara ke bagasi mobil mereka.
"Khamsahamnida atas bantuannya." Kata Siwon ramah dengan petugas bandara.
"Nde....sama-sama tuan, semoga selamat sampai tujuan."
"Nde kalau begitu saya permisi."
"Nde Tuan selamat jalan."
Ckhlek...
Kemudian Siwonpun masuk kedalam mobil lalu iapun memakai sabuk pengamannya dan melirik sebentar kearah Kyuhyun yang dari tadi sibuk melirik kearah spion luar disampingnya.
"Ada apa sayang?, apakah ada yang mengganggumu?"
"Ani hyung, hanya saja dari tadi aku merasa ada yang memeperhatikan gerak- gerik kita." Kata Kyuhyun masih sibuk memandang kearah spion.
Lalu Siwonpun mengikuti pandangan Kyuhyun, dan benar saja Siwon melihat orang yang sama yang ia jegal kakinya saat berada di café.
"Sudah, biarkan saja Kyu, dia tidak akan berani untuk menyerang kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanficApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...