@Apartemen WK
#Ruang tamu
"Mr Choi apartemenmu ini indah sekali ya..." kata Chanyeol dengan melirik kearah Siwon.
Namun sepertinya Siwon tidak mendengarnya, dia lebih memilih untuk memandang kearah Kyuhyun yang kini tengah bercengkrama asik dengan Baekhyun dan anak mereka.
"Mr Choi, sepertinya kau begitu sangat mencintai dia ya..." kata Chanyeol lagi kali ini Siwonpun menoleh kepada namja yang pernah menjadi mahasiswa dirinya.
"Kita bicara di ruang kerjaku saja ya." Kata Siwon mengalihkan pembicaraan saat ia mendengar Chanyeol mencoba untuk menggoda dirinya.
"Baiklah." Kata Chanyeol singkat.
"Sayang, aku dan Chanyeol ke ruang kerja dulu ne." kata Siwon dengan berjalan mendekat kearah Kyuhyun.
"Nde, sayang."
Setelah mendengar perkataan Kyuhyun, Siwon dan Chanyeolpun pergi ke ruang kerja dimana Siwon sering menuangkan ide-ide miliknya.
"Jadi bagaimana, apa yang sebenarnya kau rencanakan pada pembukaan gallery besok hyung."
"Wah, akhirnya kau memanggilku hyung juga Chanyeol ah."
"Yak....jadi kau dari tadi mengabaikan diriku, karena aku memanggilmu dengan sebutan MR?!"
"Aku bukan dosen lagi Chanyeol, lagipula kini aku menjadikan dirimu sebagai rekan bisnisku, jadi please jangan panggil aku seformal itu oke." Kata Siwon dengan mengulas senyuman kepada Chanyeol.
"Hyung, lalu apa rencanamu?"
"Hmm, yang jelas rencanaku ini akan membuat Yunho tidak dapat berkutik lagi."
"Kau sepertinya dendam sekali kepada Yunho ya hyung."
"Aku tidak dendam sama sekali Chanyeol, yang aku ingin hanya membebaskan Nunaku dari jerat dia." Kata Siwon yang kemudian membuka sebuah laptop dihadapannya.
"Apa sebelumnya kau pernah mengenal Yunho, Hyung?"
"Aku?, ah maksudmu apa aku pernah mengenal dirinya sebelum menikah dengan nunaku begitu?"
"Hmm, ya.."
"Tidak Chanyeol, aku tidak pernah mengenal dia, karena dari aku kecil aku memang sudah tidak berada didekat Nuna, aku di sekolahkan diluar negeri."
"Diluar negeri, dimana?"
"Di Amerika, setelah itu aku pulang karena mendapatkan tawaran bekerja disalah satu perusahaan yang mendirikan sebuah majalah metro, dan...
"Dan kau mulai bertemu dengan Kyuhyun?"
"Hmm, aku bertemu dengannya."
"Itu sebabnya kau diusir dari rumah?"
"Ya, dan aku memilih Kyuhyun dan memulai semuanya sendiri di Eropa, lalu ya sekarang ini aku kemari karena ada orang dari pihak keluargaku, yang menginginkan aku mengambil hakku sebagai seorang anak."
"Dan kau menstujuinya?"
"Ya, bohong jika aku tidak menstujuinya kan, karena aku sekarang berada disini, namun aku melakukan semua ini hanya demi Nunaku, setelah Yunho telah pergi aku akan memberikan semuanya kepada Nuna, karena aku sudah merasa cukup dengan apa yang aku punya sekarang." Kata Siwon kepada Chanyeol.
Setelah mendengar penjelasan Siwon, Chanyeol hanya terdiam dan memilih untuk memandang bangga kepada namja yang pernah menjadi dosennya itu.
Sementara itu Baekhyun begitu amat sangat senang bisa mendapatkan banyak ilmu music dari idola dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
Hayran KurguApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...