@Galery
#Ruang Mr Choi
"Bagaimana kau bisa tau jika kau menceritakan tentang masalahmu itu akan menambah bebanku?" kata Hankyung kepada sahabat yang sudah ia anggap adiknya sendiri.
"Hyung."
"Siwonie...."
"Baiklah, aku menyerah, aku sangat mengenalmu hyung, jika kau sudah mengetahui sesuatu kau akan mencecarnya hingga kau dapat jawabannya kan."
"Ya, syukurlah kalau kau sudah mengetahuinya."
"Ini masalah keluargaku di Korea hyung."
"Kenapa dengan keluargamu."
"Kau taukan, hubunganku dan Keluargaku sangat tidak harmonis semenjak aku lebih memilih keluar dan menikah dengan Kyuhyun."
"Lalu?"
"Tapi kali ini aku sangat ingin kembali keKorea hyung, bukan karena aku ingin memohon kemereka untuk aku dan Kyuhyun dapat diterima, namun aku ingin mengunjungi Nunaku, entah kenapa aku sangat khawatir dengan dia."
"Apa selama kau pergi dari rumah dan pindah ke luar negeri, kau dan Nunamu pernah saling berkomunikasi?"
"Tidak hyung."
"Lalu bagaimana kau tau jika kini Nunamu tengah dalam kesulitan?"
"Akupun tidak tau hyung, tapi sudah tiga hari ini aku memimpikan hal yang sama, aku takut firasat ku ini benar jika Nunaku tengah dalam bahaya hyung."
"Baiklah,begini saja, aku punya teman yang bekerja dibidang intel, apa kau mau aku kenalkan, siapa tau dia bisa membantumu?" kata Hankyung menawarkan bantuan kepada Siwon.
"Tapi bukankah Nunamu sudah menikah?" lanjut Hankyung kepada Siwon.
"Hmm, memang, tapi dari dulu aku tidak menyukai suaminya itu, dari pertama kali Nuna mengenalkan kekasihnya itu sampe dia kini sudah menikah aku selalu berfikiran negatif tentang dia, dan apa lagi kini aku tinggal jauh darinya, aku semakin mengkhawatirkannya, namun akupun tidak bisa berlama-lama diKorea karena kau tau sendirikan jika seseorang sudah dicap sebagai orang salah maka dia akan dihakimi oleh publik sana, dan itu berlaku untuk siapapun jadi lebih baik aku yang mengalah."
"Hmm...a..." sebelum Hankyung mengucapkan tanggapannya pada Siwon, seseorang telah mengetuk pintu.
Tok......tok....tok....
"Ne masuk."
Cklek....
"Maaf Mr Choi ada seseorang yang ingin memborong foto karya milik anda."
"Foto milik saya, bukankah kali ini yang dipamerkan itu koleksi dari beberapa mahasiswa?"
"Iya tapi yang mau memborong ini sudah datang dari premier sebelumnya yang tidak mendapatkan kesempatan, jadinya kini ia kembali lagi untuk membeli semua karya anda."
"Baiklah, dimana orang yang akan membeli karya-karyaku."
"Ada didepan Mr Choi."
"Kalau begitu tolong orang yang ingin memborong itu kau suruh dia kemari, aku ingin bicara dengannya."
"Hmm, baik tuan." Kata salah satu pegawainya kemudian keluar dari ruangan Siwon.
"Wah dari dulu kau tidak berubah ya, selalu memiliki penggemar."
"Itu karena aku menikahi seseorang yang membuat inspirasiku meningkat."
"Hahahhahaha, baiklah aku harus ke ruanganku karena masih ada beberapa file foto yang harus aku priksa, dan ingat jika nanti penggemarmu ini suka padamu jangan sampe kau jatuh cinta ne, kau harus ingat kau akan menjadi seorang ayah bagi anak yang tengah dikandung oleh Kyuhyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...