Bagian 5 -Part 28

181 14 2
                                    

Part 28

@Rumahsakit

#Ruang dokter

"Bagaimana dok, apakah saya bisa membawa anak saya untuk ke negara lain?" tanya Kyuhyun pada sang dokter karena, Kali ini Kyuhyun berkesempatan untuk menemui dokter anak untuk melakukan cek up rutin.

"Kalau dari pemeriksaan tadi kau sudah bisa membawanya Kyu."

"Syukurlah, jadi aku tidak butuh waktu lama untukku berpisah dengan suamiku."

"Hmm, selamat ya Kyuhyun ssi."

"Nde dokter."

"Tapi walaupun begitu aku tetap akan membuatkan kau surat, siapa tau nanti kau akan membutuhkannya."

"Nde dokter."

Sementara itu di Seoul, Siwon kini tengah berada di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh berbagai bingkai-bingkai besar yang akan dia gunakan untuk tempat foto-foto yang telah ia pilih.

Ckhlek....

"Yah Siwonie....., ternyata sudah sejauh ini ya persiapanmu." Kata orang kepercayaannya itu saat membuka pintu melihat Siwon tengah berhati-hati memindahkan sebuah foto kedalam bingkai.

"Jika aku sudah merencanakan sesuatu, aku tidak pernah setengah-setengah ajusshi."

"Yahh...., daebak...., kau mengurutkannya dari tahun ketahun, apakah kau tidak pusing mengaturnya?"

"Ani, karena aku tidak sendiri dalam memilih dan mengaturnya."

"Kau memang luar biasa Siwon." Kata sang paman lagi.

Sesaat setelah Kyuhyun keluar dari ruang dokter dengan menggendong sang putra iapun berpapasan dengan salah seorang namja yang dulu pernah menjadikan dirinya Idola dikalangan remaja.

"Kyuhyun ah....bisa kita bicara sebentar."

Ternyata dugaan Kyuhyun salah, dengan hanya mendengar perkataannya itu ia tau jika namja itu bukan sekedar berpapasan dengannya melainkan namja itu sengaja mengikutinya sampai rumahsakit.

"Baiklah, tapi kita bicara di café ku saja."

"Apa tidak apa-apa?, ani maksudku, kau sedang bersama dengan bayimu, apakah tidak masalah jika kita ke café?"

"Tidak apa-apa, karena itu adalah café kepunyaanku, dan aku bisa menitipkan anakku sebentar pada rekanku disana."

"Ah, baiklah, kau pergilah lebih dulu, aku akan mengikutimu dari belakang."

"Arraseo." Jawab Kyuhyun kemudian Kyuhyunpun pergi terlebih dahulu berjalan menuju loby dan menunggu seorang sopir membawa mobilnya kehadapannya.

Karena selama Siwon tidak ada didekatnya, Siwon langsung menyewa beberapa orang untuk membantu dirinya, padahal Kyuhyun sudah menolaknya dengan alasan ia bisa melakukannya sendiri, namun Siwon tidak mau melihat Kyuhyun keletihan, alhasil Kyuhyun hanya bisa mengalah selama itu untuk kebaikkan dirinya, iapun menerima dengan ikhlas.

Beberapa saat kemudian mobil miliknyapun telah berada dihadapannya.

Ckhlek Brak....

Supir itu membuka kemudian menutup pintu kemudi lalu berlari kecil untuk membukakan pintu penumpang.

Ckhlek....

"Tony....kita langsung ke café ne."

"Baik Tuan." Jawab Tony kemudian iapun menutup pintu penumpang setelah dirasa Kyuhyun telah duduk dengan nyaman bersama dengan babynya.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang