Part 15
@Perancis
#ARS-EN-RE
##Hotel
Disuatu malam saat mereka tengah berada dikamar mereka yang nyaman, tiba-tiba ada seseorang yang menghubungi Siwon.
Drrrrrrrrrrrrrrrt.............drrrrrrrrrrrrt....drrrrrrrrrrrrrrt
"Siapa hyung?" kata Kyuhyun kepada Siwon
"Hmm dari korea Kyu, sebentar ne aku angkat dulu." Kata Siwon yang kemudian ia beranjak dari tempat tidur dan pergi menuju balkon kamar mereka.
"Apakah telepon itu sangat penting, tapi mengapa kau harus pergi untuk mengangkatnya hyung." Monolog Kyuhyun saat melihat kearah Siwon pergi.
#Balkon
"Ada apa kau menghubungiku?"
"Maaf tuan saya mengganggu dirimu, saya hanya mau menginfokan sesuatu yang sangat penting bagimu."
"Apa itu?"
"Ini mengenai direktur Jung tuan, makin lama sikapnya itu semakin aneh Tuan."
"Aneh, maksudmu aneh bagaimana?"
"Saya akan kirimkan apa yang saya curigai tuan, anda pasti tidak akan percaya dengan apa yang telah saya dapatkan.
"kau kirim lewat email."
"Nde."
"Baiklah, nanti saya akan periksa, dan ya, apakah kau tau kabar tentang nunaku?"
"Kalau itu saya belum mendapatkan kabarnya Tuan, hanya saja saya mencurigai gelagat dari Tuan Jung yang baru saja keluar dari ruang rapat terburu-buru Tuan."
"Buru-buru, ada apa dengannya?"
"Itu yang harus saya selidiki, untuk sekarang saya hanya bisa memberitahu hal ini kepada anda nanti saya akan berikan informasi yang lainnya."
"Ne, baiklah, terimakasih pak Kim, karena kau mau bekerja sama kepada ku."
"Tuan Siwon, bagi saya anda adalah atasan saya yang sebenarnya, saya sangat mengharapkan anda cepat kembali Tuan."
"Untuk kali ini mungkin saya tidak ada pikiran secepatnya kembali, tapi saya akan pertimbangkan apa yang anda harapkan."
"Baiklah Tuan, saya harus kembali keperjaan saya dahulu, nanti saya akan menghubungi anda kembali jika ada hal yang mencurigakan."
"Ne, khamsahamnida kim."
"Ne, dengan senang hati tuan Choi."
"Ada apa hyung?" kata Kyuhyun yang kini sudah berdiri disebelah Siwon dengan menyentuh tangan sang suami.
Tanpa mengatakan apa-apa Siwon kemudian melirik kearah Kyuhyun dengan tersenyum tipis.
"Hyung..." panggil Kyuhyun kembali karena tidak ada tanggapan dari suaminya itu.
"Ada sesuatu yang terjadi dengan Soojin nuna, namun belum ada kabar kelanjutannya sayang." Kata Siwon masih dengan nada tenang.
"Kau tidak apa-apa?"
"Ani, aku merasakan sakit disini Kyu, namun aku tidak bisa berbuat apa-apa." Kata Siwon masih dengan senyuman tipis kepada Kyuhyun dan meletakan tangan kirinya yang tidak digenggam sang istri kearah dada bidangnya.
"Kemarilah Hyung." Kata Kyuhyun kemudian memeluk sang Suami dengan erat.
@London
#Fakultas seni
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanficApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...