Part 31
@Kediaman Choi
#Kamar Soojin
"Sayang, nanti eomma ikut antar kamu pulang ya kerumah ya." Kata sang Eomma yang kini tengah memasuk-masukkan pakaian Soojin ke dalam koper.
"Tidak perlu Eomma, pak Kim juga sebentar lagi akan kemari menjemputku."
"Kamu tau tidak waktu kemarin kamu bilang akan pulang ikut dengan Yunho Eomma sangat senang sayang, setidaknya beban eomma berkurang satu."
"Iyaa, beban eomma memang berkurang, namun aku malah semakin tertekan karena semua ini."
"Soojin...."
"Nde, ada apa Eomma?"
"Ini baju dibelikan siapa?, sepertinya Eomma belum pernah melihat sebelumnya."
"Ah, itu baju baru Eomma, baju itu dikasih oleh Siwonie."
"Siwonie?, kau bertemu dengannya?"
"Hmm, aku kemarin bertemu dengannya."
"Bagaimana keadaannya?"
"Tumben...., Eomma ingin tau tentang kondisi dia, setau aku setelah Eomma mengetahui Siwonie ada hubungan dengan Kyuhyun Eomma ikut-ikut acuh tak acuh kepadanya seperti Appa."
"Soojin, bisa tidak kau jawab saja pertanyaan Eomma tanpa harus mengungkit masalalu."
"Dia baik Eomma, Eomma taukan dia akan membuka sebuah museum gallery photonya, jadi ya akhir-akhir ini dia tengah di sibukkan oleh hal itu."
"Kalau dengar dari ceritamu yang seperti itu, bisa dipastikan, dia pasti sangat baik."
"Namun aku tidak tau dengan perasaannya."
"Maksudmu?"
"Ya, Eomma kan tau sendiri, sesehat apapun tubuhnya, kita tidak taukan apa yang sebenarnya ia rasakan pada hati dan pikirannya."
"Kau ini, bisa saja berkata...., ah ya ini Eomma sudah masukkan baju-bajumu dan berbagai barang milikmu, ah ya apakah ada yang lain yang ingin kau bawa lagi?"
"Tidak ada Eomma, terimakasih ya karena Eomma sudah membantuku untuk menyiap-nyiapkan ini semua."
"Iya sayang, selamanya Eomma akan selalu ada disampingmu, kau adalah anak Eomma yang paling baik sayang."
"Eomma salah,justru Siwonie lah anak eomma yang paling baik, Siwonie yang amat sangat mencintai Eomma, andai saja eomma melihat semuanya dengan mata terbuka, pasti eomma akan menyadarinya, jika selama ini Eomma telah salah menilai Siwonie." Monolog soojin.
"Kenapa sayang?"
"Tidak, tidak apa-apa Eomma."
"Lalu kenapa tiba-tiba terdiam begitu, apa ada yang kau pikirkan?"
"Hmm, ah aku hanya memikirkan bagaimana rasanya pulang lagi kerumah bersama dengan suamiku, secara dia sibuk sekali, pasti aku akan sangat kesepian dirumah."
"Sayang, kalau begitu kau coba lah untuk membuat anak dengannya, siapa tau dengan begitu kau tidak kesepian lagi nantikan."
"Mwo punya anak dari namja tidak tau diri itu, tidak akan Eomma, hal itu tidak akan pernah terjadi."
"Nah kan melamun lagi...ada apa sayang..."
"Tidak ada apa-apa Eomma." Kata Soojin lagi.
@Cafe Yolanda
Seorang namja tampan kini tengah menikmati secangkir coffee hitam kesukaannya dengan ditemani oleh namja manis dihadapannya.
"Mana dosenmu, sudah jam segini kok blum datang?" Tanya namja manis itu kepada namja tampan itu yang kini tengah menyeruput coffee miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...