Bagian 3-part4

624 34 6
                                    

Percakapan sebelumnya...

"Kyuhyunah bisakah kau kemari sebentar ada yang ingin ku sampaikan padamu?" Kata Siwon dengan masih memegang sebuah kartu nama ditangannya.

Ketika Siwon tengah memandang sebuah kartu, Kyuhyun sudah berdiri tepat disampingnya

"Siwon ssi, aku begitu lelah." Kata Kyuhyun dengan suara lemah dan betapa kagetnya Siwon saat dia melihat Kyuhyun yang kini tengah berdiri disampingnya dengan wajah pucat dan berkeringat dan hidung yang mengeluarkan darah, selang beberapa detik kemudian Kyuhyunpun akhirnya pingsan.

"Kyuhyun ah." Teriak Siwon kemudian bangun dan merengkuh tubuh Kyuhyun dalam dekapannya.

Part 4

Dengan sigap Siwon kemudian membawa Kyuhyun keluar apartemen dan memasukkannya kedalam mobilnya setelah itu diapun masuk dan mengemudi dengan kecepatan diatas rata-rata, untung saja jalanan terasa lenggang karena ini sudah hampir tengah malam .

Setelah sampai dirumah sakit, Siwon kemudian membawa Kyuhyun kesebuah ruang bertuliskan UGD disana Siwon telah disambut beberapa suster dan dokter yang siap siaga.

*

*

*

Saat ini Kyuhyun tengah di periksa oleh Dokter yang sudah tak asing bagi Kyuhyun. Dengan setia Siwonpun selalu ada disamping Kyuhyun.

"Dokter, pasien ini tidak apa-apa kan?" kata Siwon pada dokter tersebut,

"Siapa Kau?" tanya Dokter pada Siwon yang masih berdiri seperti patung disamping ranjang Kyuhyun.

"Aku adalah kenalannya dok, bisa tolong kau jelaskan padaku, tentang kondisinya?"kata Siwon lagi

"Kau itu hanya seorang kenalannya, untuk apa aku jelaskan kondisi pasien padamu." Kata dokter kemudian pergi meninggalkan Siwon yang masih memiliki banyak pertanyaan dikepalanya.

Kemudian Siwon kembali mengejar sang dokter dan berkata

"Kyuhyun, aku sangat menyukainya, jadi aku mohon jelaskan keadaannya padaku dok." Kata Siwon dengan tampang frustasinya.

Bukannya menjawab pertanyaannya Siwon, dokter itu memandangnya dan tertawa sesaat dan kemudian berkata

"lucu sekali kau ini, jadi menurutmu semua orang berhak tau kondisi pasien. Apa yang pasien rasakan, dan bagaimana keadaannya, apakah ini masuk akal?"setelah mengatakan itu sang dokterpun berbalik akan meninggalkan Siwon namun beberapa meter dokter itu berbalik kepada Siwon dan berkata

"Kenapa hanya diam disitu seperti patung, ayo ikut aku." Kata dokter itu yang dipandang aneh oleh Siwon.

"Sindrom metaplasia myeloid,istilah sederhananya adalah gejala wal leukimia." Kata dokter pada Siwon.

Kini mereka tengah berada disebuah taman dekat rumah sakit.

"Sebagian besar ditemukan pada orang yang sudah berusia, Kyuhyun pada usia 10 tahun sudah didiagnosa menderita penyakit ini, Ayahnya juga meninggal karena penyakit ini,"

"Tunggu sebentar, ada yang masih aku tidak mengerti, apakah penderita penykit ini bisa hidup dengan normal.

"Bisa saja, lagi pula belum memasuki tahap penyakit leukimia.selain dia ada salah satu pasien yang seumuran dengannya kebetulan dia adalah sahabatnya, beberapa waktu lalu telah terserang penyakit leukimia akut. Jika dia tidak menerima transplantasi sumsum tulang belakang dengan cepat mungkin dia tidak akan dapat melewati tahun ini, cepat atau lambat Kyuhyun juga akan berhadapan dengan hari itu." Kata dokter kepada Siwon.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang