Part21
"Jika ini alasanmu aku rela hyung, kau pergi, namun ijinkan aku tetap berada disampingmu." Kata Kyuhyun yang seketika membuat Siwon dan seorang namja parubaya yang duduk disamping Siwon tercengang mendengar perkataan Kyuhyun yang tiba-tiba itu muncul dihadapan mereka.
"Kyu, kau sedang hamil tua sayang, bagaimana mungkin aku bisa mengajakmu pergi sekarang dan akupun tidak bisa untuk pergi meninggalkanmu dalam masa-masa seperti ini sayang." Kata Siwon dengan berjalan mendekat kearah Kyuhyun dan menggenggam kedua tangan Kyuhyun.
"Siapa bilang aku akan pergi pada saat aku hamil hyung..."
"Lalu bagaimana maksudmu sebenarnya sayang?"
"Aku mau menjalani operasi saat ini juga, lagipula bayiku sudah siap untuk dilahirkan, kalau hanya masalah menunggu tanggal lahirnya itu akan memakan waktu lagi hyung, dan untuk masa pemulihan kan aku bisa dibawa pulang dengan menggunakan pesawat yang bekerja sama dengan rumahsakit hyung."
"Sayang, apa ini tidak terlalu beresiko bagimu sayang, jujur saja aku sangat mengkhawatirkan dirimu."
"Jika kau takut, ya berarti kau memilih untuk aku berada disini bersama Heechul hyung, dan kau pergi ke korea seorang diri hyung."
"Itu lebih membuatku tambah tidak tenang lagi sayang...."
"Ya, sudah lakukan saja seperti yang ku tawarkan padamu tadi hyung."
"Ckh...bagaimana paman, jujur saja kini aku begitu bingung, namun akupun khawatir dengan keadaan Nunaku."
"Aku tau Siwon, kini kau dalam dilema disatu sisi kau khawatir dengan kondisi Kyunie, dan disisi lain kau mengkhawatirkan Nunamu, ya sudah kita konsultasikan saja kepada dokter yang menangani Kyuhyun, apakah dia bisa dibawa keluar negeri seperti yang baru saja dikatakan oleh istrimu tadi, bagaimana Siwon?"
"Sepertinya itu usul terbaik untuk penyelesaian masalah ini."
"Semoga diijinkan ya hyung, dan baby kitapun keluar dengan selamat."
"Mudah-mudahan ya sayang." Kata Siwon yang kemudian memeluk Kyuhyun dari samping dan kemudian mengecup kening sang istri dengan lembut.
@Parkiran dekat asrama
Saat akan membuka pintu mobil miliknya, Chanyeolpun menjadi mengurungkan niatnya karena ia melihat Baekhyun yang hanya diam saja tanpa menggerakkan tangannya untuk membuka pintu mobil milik Chanyeol.
"Hyun, ada apa, kenapa kau jadi diam, apa ada yang salah?"
"Hah, ani, hanya kaget saja kau kemari dengan menggunakan sebuah mobil biasanya kan..."
"Apa, biasanya aku mengajakmu hanya berjalan kaki saja begitu?"
"Ya, kan memang begitu Chanyeol ssi."
"Tuhkan, kau memanggil diriku dengan panggilan resmi lagi sudah kajja nanti kita terlambat Hyun."
"Hahahahah, ne kajja." Kata Baekhyun yang kemudian masuk kedalam mobil milik Chanyeol.
@Kediaman Choi
#kamar Soojin
"Sekarang kau tidur disini dahulu ya nak, karena Eomma begitu khawatir jika kau dipulangkan kerumahmu dengan suamimu nanti kau malah merepotkan suamimu yang tengah sibuk mengurusi proyek-proyek penting, iyakan yeobo." Kata Eomma Choi kepada Soojin dan juga Appa Choi, setelah Yunho bersikeras untuk memulangkan Soojin kerumah dengan alasan Yunho begitu khawatir tidak dapat sering menjenguk sang istri karena kesibukan kantornya yang akhir-akhir ini menyita dirinya.
"Iya sayang, Eommamu benar, kau tinggal lagi dikamar lamamu kembali, kau tidak keberatankan sayang." Kata Appa Choi kepada sang putri.
"Aku tidak apa-apa Appa Eomma, justru aku terimakasih karena Appa dan Eomma membiarkan aku tinggal disini lagi." Kata Soojin kepada kedua orangtuanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...