Bagian 5 - Part 34

106 11 0
                                    

Part 34

@Gallery

Setelah acara selesai Siwonpun bergegas menuju kantor kepolisian kota Seoul

Sementara itu Kyuhyun, Baekhyun ikut dengan Chanyeol menuju Apartemen.

#Parkiran mobil

"Kyuhyun ssi, aku harap kau tidak mencemaskan Siwon hyung nde, kau harus yakin terhadapnya, karena dia adalah namja yang amat sangat kuat, dia bisa lalui ini dengan baik Kyuhyun ssi." Ungkap Chanyeol kepada Kyuhyun melalui kaca Spion kecil dihadapannya.

"Hmm, aku tau itu, tapi untuk tidak khawatir, aku tidak bisa Chanyeol ssi, bagaimanapun ini masalah keluarganya, jadi bisa ku pastikan, beban yang dia pikul kini begitu sangat berat, jadi aku mohon antarkan aku ke kantor police ya, aku ingin mendampingi dia."

"Kyuhyun ssi, kau harus ingat kau kini tidak sendiri, kau telah memiliki seorang putra, apalagi putramu kini masih sangat kecil, jadi lebih baik kau ikut bersama kami pulang kerumah ya, untuk masalah Siwonie hyung, aku janji aku akan kawal dia hmm..."

"Kau akan kesana?"

"Nde, setelah aku mengantar kau dan Hyun kerumah aku akan menyusul Siwonie hyung."

"Hmm, baiklah aku akan menurutimu."

"Hmm, nde baguslah."

Setelah itupun Chanyeol melajukan mobilnya menuju kediaman Wonkyu.

@Kantor police Seoul

Disebuah ruang tunggu Siwon kini tengah duduk menunggu Police yang tengah mengintrogasi Jung Yunho.

"Siwon bisa kita bicara sebentar?" tanya seorang namja setengah paruh bay aitu kepada Siwon dengan menepuk pelan pundak sang anak.

Seketika Siwonpun menoleh kearah kanan dirinya dimana namja parubaya itu kini tengah menatap dirinya.

"Mian tapi sebelum aku mendengar apapun dari police, aku tidak akan meninggalkan tempat duduk ini."

"Begitu, wah...kau tidak menghargai aku sebagai Appamu lagi Siwon..."

"Sepertinya bukan aku yang tidak menghargai anda sebagai appa ku, tapi anda yang telah membentukku jadi seperti sekarang, jadi lebih baik anda duduk dengan tenang bersama istri anda, mari kita sama-sama menunggu hasilnya."

"KAU....." teriak Appa Choi kepada Siwon dengan menarik kerah baju Siwon.

"Yeobo sudahlah, kajja kita duduk saja." Ungkap Eomma Choi dengan melerai suami dan anaknya lalu menarik lengan sang suami untuk duduk bersama dengan dirinya.

#Ruang introgasi

Didalam ruangan serba gelap itu, Yunho tengah duduk terdiam dengan tangan yang terborgol.

Bruk.....

Sebuah suara berkas kasus yang sengaja dibanting dihadapan Yunho oleh sang detectif, membuat Yunho kini memandang lurus kearah detectif tersebut.

"Apa yang ingin anda ketahui Detectif Shin?" tanya Yunho tenang.

"Wah, anda cukup tenang juga ya, setelah apa yang anda lakukan terhadap dua keluarga."

"Yang saya lakukan terhadap dua keluarga...., hmm memangnya apa yang saya lakukan....Ah, ya saya lupa saya telah menganiaya kedua istri saya begitukan isi dari berkas yang anda banting tadi." Ungkap Yunho dengan tenang.

"Wah...., jadi anda mengakuinya kini?"

"Ya saya akui....tapi apakah anda ingin tau mengapa saya melakukan hal itu?"

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang