Bagian 3 part -2

701 43 5
                                    

Keesokan harinya, disebuah studio musik yang masih sangat kosong belum ada peralatan-peralatan musik seperti studio musik pada umumnya.

Seorang Namja manis itu kini duduk ditengah menghadap sebuah meja yang nantinya digunakan untuknya bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Namja manis itu kini duduk ditengah menghadap sebuah meja yang nantinya digunakan untuknya bekerja.

"Kyunie?" Panggil seorang yeoja padanya.

"Hmm."

"Kau datang cepat, tumben biasanya setelah kau kencan dengan Changmin kau bakalan siang datangnya."katanya pada Kyuhyun yang kini masih sibuk dengan tombol rekaman

"Tidak ada yang menarik, aku telah putus dengannya." Kata Kyuhyun masih tetap sibuk dengan alat dihadapannya.

"Bukankah, kalian akan menikah?"

"Ya tapi sekarang hanya harapan yang tidak pasti bagiku."kata kyuhyun kemudian menghadap yeoja yang sudah Ia anggap sebagai nuna.

"Kyunie?"panggilnya lagi pada Kyuhyun

"Aku tidak apa-apa Nuna, ah Nuna bisakah kau membantuku?" kata Kyuhyun

"Bantu, apa yang dapat aku bantu?"

"Bisakah Nuna belikan aku makanan, jujur saja aku lapar sekali, tadi aku tidak sempat sarapan." kata Kyuhyun dengan senyuman khasnya.

"Ya tuhan aku kira apa?"

"Memang Nuna kira apa?"

"Ya aku kira kau ing...

"Kenapa Nuna, hmm apa Nuna fikir aku akan marah karena Nuna dengan sengaja merebut Changmin dariku begitu?" kata Kyuhyun pada akhirnya

"Maksudmu apa Kyunie?"

"Apa aku masih kurang jelas, apa perkataanku kurang jelas, Nuna mungkin aku tidak terlalu tau detail hubungan kalian tapi jujur kau adalah manusia paling menjijikan dari pada anggapan orang tentang diriku, walaupun aku memilih jalan salah tapi setidaknya aku tidak pernah dengan hinanya merebut hak yang bukan milikku."kata Kyuhyun dengan tenang.

Dengan tangan yang sudah mengepal karena menahan emosi, seseorang yang Kyuhyun panggil Nuna itu lantas pergi meninggalkan Kyuhyun tanpa kata-kata.

*

*

*

Saat ini Kyuhyun terlihat tengah berada disebuah rumah sakit yang sering Ia datangi.

"Hasil pengetesannya lumayan bagus ?" kata seorang Uisa kepada Kyuhyun yang kini sedang disebuah rumah sakit.

"Hanya saja....jumlah sel darah terlalu rendah." lanjutnya lagi kepada Kyuhyun

"Aku akan menuliskan resep obat untukmu, kau harus meminumnya dengan teratur, apa kau mengerti Kyuhyun ssi?" Kata Uisa lagi

"Kau harus ingat juga kau jangan sampai kena flu, kau mengerti?" kata Uisa kepada Kyuhyun yang kini memandangannya dengan pandangan jengah mendengar penjelasan yang panjang lebar.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang